sesi horror: cerita horor selasa malam

Hai geng udah lama banget kan gue ga ngepost sesi horror, itu dikarenakan hidup gue dengan yang ‘begitu’2 kemaren2 tu biasa aja. Sampai hari ini..

Jadi semenjak nyokap nikah gue pindah ke bsd kan, ini rumah baru gitu. Dari pertama gue tinggal disini gue udah ngerasain sesuatu yang ‘beda’. Misalnya sebelum kamar gue dipasangin ac kan gue milih buat tidur di ruang tv aja dan semaleman itu gue ngerasa ada yang ngeliatin gue. Gue positive thinking ajadong gue mikirnya mungkin mau kenalan. Oke udah nih. Suatu kali juga gue lagi ke kamar mandi trus gue gatau mendadak merinding maha extreme sampe akhirnya gue batal pipis~

Kemudian gangguan yang gue rasain bertambah. Semenjak tinggal disini gue jadi terbiasa bangun pagi, jadi sekitar jam 4an alarm subuh gue bunyi kan dan gue kebangun. Pas banget gue melek di depan gue ada bayangan lari jelas banget, gue gayakin sampe merem melek gila itu apaan shiddey. Waktu itu juga pas gue ngerjain KI di ruang tv sampe jam stengah 1 malem. Awalnya gue tenang2 aja sampe mendadak gue merinding disko lagi. Udah kan karena KI gue juga udah kelar gue masuk kamar. Pas gue mau merem di jendela kamar gue kaya ditimpuk batu padahal itu jendela ngarah ke halaman belakang dan gue gapunya tetangga karena perumahan gue emang masih baru.

Gue kira ini cuma perasaan gue aja. Gue trus cerita2 sama kakak gue dan ternyata kakak gue ngalamin gangguan juga. Pas dia tidur di ruang tv dia juga ngerasa diliatin dan liat bayangan2 juga. Dan suatu kali pas dia tidur di kamarnya dia denger di atap ada suara kaya orang jatoh. Skeri geng.

Trus kejadian hari ini. Nyokap cerita dari siang emang dirumah disangkanya mati lampu. Emang udah diliat bukan jepret. Pulang tadi sekitar jam 9an gue sampe rumah kok masih gelap semua. Pas dicek ternyata pulsa listrik gue belom abis, cek sekring juga gaada yang turun. Intinya ini janggal karena lampu mati tapi sebabnya ga jelas. Akhirnya gue tadi sempet ngungsi ke mcd trus ga lama dapet telfon katanya listrik rumah udah nyala dan kata petugas pln nya cuma turun listriknya atau dengan kata lain jepret. Nih ya meskipun gue, nyokap gue, pembantu gue adalah perempuan yang anggeplah buta soal masalah teknis perlistrikan, paling ga kita bisa bedain mana yang jepret mana yang bukan. Kalaupun kita emang gangerti, satpam komplek yang tadi juga udah sempet ngecek juga harusnya ngerti dong kalo cuma jepret aja?

Janggal. Dan kejanggalan berlanjut ketika sampe rumah, masuk rumah dan buka kulkas gaada es yang cair padahal ini udah mati lampu dari tadi siang.

Sebenernya selama gue tadi bertiga nyokap sama pembantu gue kebingungan kenapa janggal banget ini listrik mati, gue sempet liat bayangan sekelibatan di sekitar rumah gue. Lagi-lagi gue cuma menganggap bahwa “ah mungkin emang komplek gue rada angker karena masih baru juga”.

Desas desus tadi katanya emang rumah gue emang ‘dikirimin’. Kalo emang iya….well ini belom seberapa sama ‘kiriman’ dulu pas rumah gue masih di radal. Ini ‘something’nya cuma satu (kayaknya), di radal kirimannya sekeluarga gila hari2 ada yang manggil2 gue, colek sana sini, muncul2. Game on geng.

ϺN Λndriana

One thought on “sesi horror: cerita horor selasa malam

Leave a Reply

