sampah #66: Jagoan

Jadi semakin hari semakun mendekati pentas nari ya gue gils makin jadi jagoan aja ckck pasalnya begini geng, gue itu nari satu tarian namanya balian dadas. Tarian maha metal ini berasal dari kalimantan tp gatau deh kalimantan mana. Trus narinya ini pake gelang maha besar dan berisik dan ini gelang besi gitu yang emang pada hakikatnya didesain untuk menjadi berisik.
Lantas, apa hubungannya sama jagoan? Gerakan tarian ini tu menghentak-hentakkan si gelang tersebut biar berisik dan u guys mesti liat bagaimana dampaknya pada tangan gue…

image

Itu dari latian hari minggu kemaren ya geng

Kemudian yang hasil latian sore tadi..

image

Ga separah kemaren tapi sakitnya lebih ngggg

Trus gue maha tepar banget sekarang belom mandi, belom ngerjain KI padahal gue sidang urutan ke 8 udahlah methong aja mana besok ada latian lagi huft bangedd geng

Leave a Reply

