sampah #65: Ketika babi ga seindah yang kita kira

image

image

Jadi gini kisahnya geng, tadi gue sama isha lagi iseng2 kan browsing2 anak babi kan gemes2 banget dan kita jadi pengen piara babi gitu kan trus yaudah kita bergemey2 sendiri gitu di depan hp. Trus itu pas lagi latian nari kan dan kebetulan gue sama isha tu beda tarian jadi pas isha lagi latian gue gabut. Trus gue lanjutin kan nyari bayi2 babi lainnya. Karena ga tahan dengan kelucuan mereka akhirnya gue buka tab baru search “jual babi peliharaan” dan lo tau resultnya apa?

image

Ternyata mereka ga seindah yang kami kira… :”

One thought on “sampah #65: Ketika babi ga seindah yang kita kira

Leave a Reply

