brutal chat: Muara

ini semua terjadi saat kemaren gue PLASA di Desa Cikoneng, percakapan ini terjadi saat gue dan chaca keliling rumah nyari tong sampah buat buang pembalut tapi kok ga nemu2 tong sampahnya dan akhirnya kita memutuskan untuk nanya sama host parent kita yang bernama Bu Kom.

—————————————————————————————–

Chaca: May ini kita buang softex kemana?

Maya: oiya ya, kok daritadi gue keliling-keliling ga nemu tong sampah ya?

Chaca: coba tanya May..

Maya: bu, ini kalo saya mau buang pembalut kemana ya?

Bu Kom: ooo…ke muara

 

*refleks gue ngebayangin buang softex ke muara which is very jorok, ga yakin, akhirnya gue tanya ulang*

 

Maya: emm bukan bu, mau buang pembalut..

Bu Kom: ooo sampah? *ngeluarin tong sampah dari bawah meja*. Ibu kira buang air besar… Kalo buang air besar ke muara..

 

*gue sama chaca langsung terdiam, mungkin masing2 ngebayangin beol di pinggir kali jongkok2 weks gitu*

 

Bu Kom:…..Tapi di rumah ibu juga bisa kok

Leave a Reply

