sampah #63: ketika nemu artikel dipelajaran bahasa inggris dan memukau sampe lo robek bawa pulang artikelnya

Jadi gini kisahnya. Tadi, baru aja tadi, gue lagi pelajaran bahasa inggris kan trus disuruh nyari advertisement sama descriptive articles. Lalu kita disuruh buka koran, lalu gue buka kan korannya. Lalu sampailah pada artikel maha dahsyat karya *interval sekitar 3menit gue lupa siapa yang nulis artikelnya, gue cari artikelnya dan doi sempet ngumpet di selipan2 dompet wa* Aisha Thadani, 10th grade Jakarta International School *wah gokil ni anak*. Judul artikelnya Old Fashioned Love.. Is It Lost?. Goksss dewss saking dewanya akhirnya gue merobek2 itu koran dan sampailah sekarang artikelnya dirumah gue MWAHAHAHAHA. Kalian pasti kepo apa isi artikelnya *yea taunya engga mampus lo may, GALAA* nah jadi isi artikelnya intinya begini:

Betapa oh betapa kata cinta kehilangan maknanya. Betapa oh betapa di era modern ini semua serba elektronik, love lost its sweetness. Betapa hal yang dulu simple banget sekarang jadi kesannya super sweet.

Sumpah ini pengen gue fotoin banget artikelnya tapi hp gue yang manapun ga memadai *iya hp lo esia semua may -_-* jadi yaaaa kalian silakan usaha sendiri cari artikelnya~

ϺN Λndriana

One thought on “sampah #63: ketika nemu artikel dipelajaran bahasa inggris dan memukau sampe lo robek bawa pulang artikelnya

  1. Pingback: Old Fashioned LOVE.. Is It Lost? « Χαριδωτης | Charidotes | Giver of Charm

Leave a Reply

