brutal chat: sakit hatiku jadi orang pendek (featuring @afifauzia)

MayanovΛndriana:
Woy
MayanovΛndriana:
Dimana lo?
MayanovΛndriana:
Temenin gue dong
MayanovΛndriana:
Awkward nih

Afifa fauzia :
HA?
Afifa fauzia :
Lo bbm kapan ya?
Afifa fauzia :
Gila gue di bandung

MayanovΛndriana:
HAHAAHHA
MayanovΛndriana:
Oke
MayanovΛndriana:
Baru beberapa menit yang lalu

Afifa fauzia :
Awkward knp
Afifa fauzia :
Lo dmn sm siapa skrg berbuat apa
Afifa fauzia :
Kamu dimana dengan siapa DISINI AKU MENUNGGUMU DAN BERTANYA

MayanovΛndriana:
TAI LO AGAL
MayanovΛndriana:
*afal
MayanovΛndriana:
Lamaran
MayanovΛndriana:
HAHA

Afifa fauzia :
Lamaran.. Bukan lo yg dilamar jg

MayanovΛndriana:
Ya biarin sih
MayanovΛndriana:
Di acara lamaran~
MayanovΛndriana:
Yaaa mirip2
MayanovΛndriana:
Kacang ng
MayanovΛndriana:
Jadi gw lebih memilih untuk makan

Afifa fauzia :
Siapa kacang😦 wkwkwk
Afifa fauzia :
Jgn gitu
Afifa fauzia :
Gmn lo yg dilamar

MayanovΛndriana:
Bangshot gw ketemu temen kecil gw skr menjulang

Afifa fauzia :
Lo ngecall2 skype gue kali

MayanovΛndriana:
………..
MayanovΛndriana:
Emg kenapa skype lo?😦
MayanovΛndriana:
Sumpah asli gw bete bgt gw sependek itu😦
MayanovΛndriana:
WOY GW PENDEK BANGET
MayanovΛndriana:
Mukanya manado2 gt deh kok gw liat dia jadi mirip agnes monica ya skr?
MayanovΛndriana:
WHY???
MayanovΛndriana:
KENAPA GUE PENDEK??
MayanovΛndriana:
Bete deh gw dia berkembang banget -_- udhnya tinggi, trus kaya cerah gitu. Sedangkan gw pendek terpuruk dan kucel
MayanovΛndriana:
Bete bgt gw liat org2 yang auranya bagus
MayanovΛndriana:
Aura gw blesek soalnya

kemudian bbm ke afi pending jadi dia belom bales trus yaudah bodo amat gue masi sakit hati

ϺN Λndriana

Leave a Reply

