sampah #58: kenalin, ini gue di kehidupan yang lama

Sat, Feb 16, 2013 23:30:31
Selamat malam, ini adalah bagaimana gue menghabiskan waktu satnite gue.

Gue bisa dibilang hampir percaya sama yang namanya reinkarnasi, dimana reinkarnasi itu adalah kondisi jiwa-jiwa kita semua terlahir kembali dalam wujud yang berbeda. Kalo pengetahuan gue di jalan yang benar dan lurus, reinkarnasi itu sesuai perbuatan baik kita di kehidupan sebelumnya. Gue pernah nonton film2 cina gitu kan nah ada mantan penjahat dia reinkarnasinya jadi anak ayam😦 trus ada lagi gitu orang baik reinkarnasinya jadi anak orang penting gitudeh.

Nah kalo memang reinkarnasi itu benar adanya gue yakin di kehidupan masa lampau gue adalah seekor sloth. Apakah itu sloth?

Sloth adalah seekor hewan. Sloth ini atau kukang ini anaknya mageeerrrrr banget. Geraknya kaya bisa 2hari sekali gitu emang gila dasar tapi gemes. Trus dia hidupnya di pohon gitu kan. Bayangin aaaa gemes banget dia gelayutan di pohon tapi geraknya lamaaaaa banget jadi keliatannya dia kaya stuck gitu di pohon padahal engga (-_-) padahal dia cuma lagi mager aja~ trus mukanya doi kaya maha bahagia gitu kan kaya ‘aku di pohon, aku mager tapi aku tetap tersenyum!🙂’

Lantas, mengapa gue bilang sloth adalah gue di kehidupan masa lampau??

Sloth banyak menghabiskan waktunya untuk bobo-bobo gemey di pohon. Gila gue banget, bedanya gue tidur di kasur, di rumah gue gaada pohon yang enak buat ditidurin soalnya.

Sloth itu cuma gerak kalo laper doang. Yak itumah gue banget, kalo laper baru keluar kamar. Bahkan kadang karena kemajuan teknologi informasi gue cukup sms mbak gue trus dalam 20mnt segala rupa makanan udah ada di tempat tidur gue jadi gue gaperlu gerak~ #SlothSejati

Sloth itu cuma gerak kalo ada bahaya! Yak gue juga itu, gue cuma aktif bergerak dan beraktifitas kalo ada marabahaya yang mengintai sejenis: tugas & ulangan. Dan untuk urusan ini gue termasuk sloth yang ga sloth banget (⌣́_⌣̀) #SlothJejadian

Jadi karena alasan-alasan diataslah gue berasumsi dan memiliki sebuah praduga bahwasanya di kehidupan gue yang dulu gue adalah seekor sloth. Mungkin dulu gue adalah sloth yang soleh yang rajin berzikir dan ikut pengajian dan ga males makanya begitu reinkarnasi gue dibolehin jadi manusia?

ϺN Λndriana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s