sampah #57: aku akan segera beli BMW mama :’D

Sat, Feb 16, 2013 22:59:37
Berdasarkan tweet gue barusan:
@mayandrn: Hari gini yang laku dijual cuma 2 hal: bangor & pacar. Kalo bisa, gw jualan pacar

Gue jadi terinspirasi sebenernya. Aneh ya tapi bener. Seandainya bisa, gue akan lebih memilih dagang pacar. Para pacar akan gue jajakan di depan loker sekolahan, gue masukin instagram dan gue pasarkan jamin abis itu gue langsung bisa beli bmw tauga. Karena berdasarkan pengamatan gue hal yang paling dicari mulai dari taun 2011-sekarang tu salah satunya adalah pacar. Ya, pacar. Bayangin deh coy mendadak ada yang sms gue ‘sis, pacar kriteria M, 17, jabar, tinggi 178 berat 60, ready stock ga?’ Bayangin coy. Bayangin. Imagine. Atau mendadak gue ngeBM:
‘INFO PACAR
PROMO VALENTINE!! Beli pacar gratis bunga dan coklat! Beli 3 gratis 1!’
Again, bayangin. Betapa oh betapa~

Menurut pengamatan gue semua ini bermula dari fenomena si congskybray aka poconggg. Gatau ya tapi si di timeline gue ini semua karena dia dan sensasi topik bahasan dia yang gapernah jauh-jauh dari skripsi dan jomblo jadi udah deh mewabah dan semua orang jadi latah ‘ME NEED BOYFIE!’ ‘AKU BUTUH BELAIAN KASIH SEORANG WANITA TULEN!’ Yaudah deh…yaudah.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan gue? Dan yang terpenting: Apakah menurut kalian bisnis dagang pacar yang akan gue geluti ini akan menuai sukses?

ϺN Λndriana

Leave a Reply

