Sampah #55: perut membara

Fri, Feb 15, 2013 09:49:49
Sebenernya dan sesungguhnya skr lagi pelajaran biologi dan sekitar 20mnt lagi bel istirahat. Di kelas bio lagi disuruh bikin mindmap ttg sistem koordinasi. Gue udah kelar tinggal dikit lagi. Barusan gue baru tau hasil ulangan bio gue yang sistem ekskresi. Lalu skr gue lagi di kamar mandi karena semalem gue sotoy maha dahsyat gue laper trus malah ngemil bangor trus sekarang perut gue membara gue lagi pupu gils gue bosen sakit nih perut. Trus diluar kyknya ada suara2 abila sama deby lagi ngegosip HAHA lay ngomongin drama kelas 10 ng kasian mere dapet latian theaternya dikit.

18:08:46
trus maha dahsyat kuasa allah daritadi ini belom gw post kaya udah 9 jam yang lalu gitu gue ketik😐. Oke skr gue post. ϺN Λndriana

Leave a Reply

