the return of Mayanov

Wed, Feb 13, 2013 01:45:11
Udah berlama-lama yang lalu lamaaa banget semenjak terakhir gue nulis disini. Biasanya yang gue tulis tu soker semua gitu wakakak tapi tetep tuh blog views gue januari lalu 700++ (pongah, astagfirullah ampuni Maya yaAllah). Gue penasaran jangan-jangan sebenernya gue punya banyak fans terselubung dari berbagai belahan dunia mwahahah diem-diem ternyata gue terkenal jawara gitu maestro HAHA. Gue kangen nulis disini nyawww kangen ngalay disini. Udah begitu suram hidup gue beberapa waktu ini dipenuhi pegel linu dan keseleo pada bagian otak dan hati agak mengalami fraktur dimana-mana dan karena alasan itulah gue menghindari nulis disini gue gamau fans gue pada kabur karena gue berubah jadi Madam Emo dari antah berantah Mahoni no. 8 ng~

Jadi ya tentunya banyak yang terjadi dalam hidup gue. Tadi sore di post gue yang judulnya Ghost gue menceritakan betapa gue sebenernya terkadang merasa outcast bahkan dari temen-temen sepermainan gue sendiri. Tapi karena gue anaknya berotak dagang dan terbiasa oportunis maka gue tidak akan bersedih, hal tersebut akan gue fungsikan. Suatu saat nanti jangan terkejut bila disini terdapat kisah yang serupa dengan kisahmu wahai kawan. I enjoyed observing from distance, ya ga distance juga sih yang penting masih keliatan mata. Nama gue samarkan pastinya relax guys gue tau barusan kalian udah jejeritan panik siap-siap beneran mau musuhin gue udah siap contact wordpress biar blog gue yang udah jalan 3taun ini di-banned dasar kalian kejam ng~ ngomongapasihlumay.

Intinya gue kangen nulis disini. Kalian ga kangen apa denger kisah-kisah kealayan gue? Pasti kangen banget. Relax guys kalo kangen coba lirik atau mungkin kalo ga keliatan bisa di-scroll keatas dikit trus liat deh tu ada page tulisannya About Me and About This Blog tapi gue tau ada cara yang lebih efisien daripada lirik-lirik atau scroll-scroll keatas yaitu dengan mengklik link barusan. Saat laman tersebut terbuka maka disana akan kalian temukan dimanakah kalian bisa menemukanku, berinteraksi denganku, Sang Maestro~ udah pokoknya disitu ada alamat rumah, sekolah, nomer emak gue, nomer mbah buyut, silsilah keluarga, dll kalo gapercaya buka aja jamin komputer lo langsung meledak. Galaa~ udah malem jari sama otak udah mulai ga sinkron nih hm tapi masih mau ngalay gimana dong? Tidur Dam tidur besok sekolah ada ulangan bio belom belajar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s