brutal chat: di dalam percakapan 2 perempuan

Participants:
————-
D, A

Messages:
———
A: I’ve been there kok({})
D: Ha?
D: Yang mana?
A: Yg mind reader ng
A: Like you dont say a thing then you treat me like that?
A: Like salah gue dmn nyet? Lo kaga ngmg apa2 mana ane tau
D: MAYGAAADD SO RIGHT
D: Like…..f u
D: Fuck you and those “I’m fine” you always said
A: Trs ntar mendem sendiri
A: Meledak sendiri
A: Akhirnya cewenya yg dibilangin tai
D: Maygaaat
D: Lelaki2 tai
D: Cowo tu ga sadar ya mereka breaks us down, kita ngelakuin hal2 bego kaya nangisin mereka dan sometimes worse, dan mereka masih expect kita ngertiin mereka?
D: Cowo tu udh bikin stress ya
D: Ga dikit cewe yg pelampiasan stressnya (gara2 cowo) jd yg engga2 yet cowo masi ngarepin cewe2 mereka tetep baik2?
A: OMG
A: What did yoy just say….
D: Nothin…
D: Hanya sedang meluapkan emosi
A: It sounds like…. Me? Ng ngeng brum traktakatak
D: dibalik mulut manismu itu, hatimu lagi garuk2 tanah kan?
A: You know me so well…
A: Finally one person atleast now what i’ve been going through
A: How does it feel
A: Sumpah sih pas lo bbm ini “Ga dikit cewe yg pelampiasan stressnya (gara2 cowo) jd yg engga2 yet cowo masi ngarepin cewe2 mereka tetep baik2?”
A: Anjing

*kemudian topik berlanjut dan mereka saling memuji kecantikan satu sama lain~ seperti cewe2 pada umumnya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s