sampah #53: pecandu bangor yang kutelantarkan

Sat, Oct 20, 2012 20:45:42
GUYS!! GUE KEMBALI SEBAGAI MAYA ANDRIANA YANG GA EMOSIONAL DAN BAIK HATI DAN BERBUDI LUHUR BERBANGSA DAN BERNEGARA (sblmnya gw imigran gelap? (¬_¬͡) )

Gw akan mencoba berbagi sebanyak2nya pengalaman menarik gw selama kemaren2 gw ilang nunjau dimatooo cuma ngepost kutipan2 dari buku doang kayaknya gw boring amat yak. Jadi untuk menjaga adanya kehidupan yang dinamis di blog gw kali ini gw yang akan angkat bicara! *angkat bibir ngg yenggala*

jadi selama kemaren2 ini gw ngilang gw telah melakukan banyak hal. Seperti…nyapu ngepel ngg gala lawakan gw basi dai bete nih cyiin.

Gw cerita tadi ajadeh ngg gapenting sih. Tadi masa abis gw selese latian nari gw kan nebeng gaby ke pim trus widya nyetir sendiri ngikutin di belakang mau ke pim juga. Trus gaby mau nelfon widya kan mau ngasi tau suru belok kanan aja biar gamacet. Karena telfonnya ga kunjung diangkat juga sama mba widy akhirnya gaby noleh ke belakang daaannn……ternyata…
Widya lagi sibuk dikerumunin bencong2 mobilnya x_x duh mba widy.

Oke itu gapenting.

Selanjutnya kejadian gapenting lainnya adalah sekarang gw dagang bangor.. Ya untuk sementara ini gw dagang bangor sampe gw bosen trus udah gamau jualan lagi. Kayaknya ini pemesanan terakhir, jangan sedih ya guys :’)

Suatu hari ketika bangor2 udah dateng dari bandung dan sampai kerumah gw dalam kondisi utuh dan masih menggairahkan gw udah php-in para pelanggan gw dengan naro di pm: “BANGOR UDAH DATENG GUYS!” Lalu mereka pun bersorak sorai gembira ga karuan. Trus besoknya gw gamasuk sekolah. Trus mereka sedih. Capture it salah seorang yang sedih akan dilampirkan dibawah soalnya gw gaptek pake wordpress.

ini dia para penanti bangor yg gw php-in

ini dia para penanti bangor yg gw php-in

Leave a Reply

