brutal chat: pelajaran hidup untuk semua adek2 kita

Diva: ka aku masa punya temen masa dia masih seumuran sama aku tapi udah kolestrol

Gue: HAH?!?! APA?! TIDAK MUNGKIN! DIA KELAS BERAPA??

Diva: kelas 3 kak sama kaya aku, itu temenku

Gue: PASTI ANAKNYA GENDUT!

Diva: iya dia genduuuttt banget

Gue: KOK BISA2NYA DIA BARU KELAS 3 SD UDAH KOLESTROL??? PASTI DIA GA SEHAT YA?

Diva: iya kak dia suka makan yang di pinggir jalan itu kak..apa namanya? Aspal? Eh.. Apasih..

Gue: APA?? TEMEN KAMU MAKAN ASPAL?

Diva: ehhh bukan aspaaalll, apa itu namanya? Itulooh yang sering di pinggir jalan..

Gue: apaan…? (¬_¬͡) gorengan?

Diva: IYA GORENGAN! Hahahahah kok aspal sih?

–beberapa hari kemudian gue ngadu ke kebi yang adeknya juga sahabatan sama diva–

Kebi: OMG MADAM YANG DIOMONGIN DIVA TU SAHABATNYA SENDIRI!

Gue: OMG DEMIAPA???

Diva: hehehe iya kak dia temen mainku..

Gue: ckck diva gaboleh gitu ya, gaboleh ngatain temen sendiri.. (⌣́_⌣̀)

–sejak saat itu alhamdulillah diva gapernah ngatain temennya sendiri lagi–

Leave a Reply

