sebagai seorang tarot reader

Thu, Aug 9, 2012 17:14:53
Gw tu ga seharusnya ngetik2 disini, tp selagi gw di kasur masih leyeh2 males belajar fisika gw akan berkisah…..eh tp giladeh gw mulai cape jd anak ipa kaya ngg gitu, mungkin karena gw berusaha sekuat tenaga membawa semua buku……apasih….lupakan2. Gw mau berkisah tentang pengalaman gw sbg tukang tarot, jadi gini kisahnya…

Gw mulai narotin orang2 pas gw kelas 9, itu masih cupaw abis tu gw masih ilmu sotoy 100% trus sampe skr gw masih narotin orang2 meskipun skr gw udh lebih yeaaah madam andria terpercaya gitu al amin. Trus selama narotin orang2 itu gw mendapatkan banyak pelajaran juga buat diri gw sendiri, banyak pengalaman2 seru yang gw dapet mulai dari yang ngakak sampe yg malu2in.

Yang ngakak misalnya suatu hari gw mendapat email dr orang gatau siapa, awalnya masih nanya peruntungan segala macem. Trus masih gw bales kan emailnya. MENDADAK pertanyaannya mulai bikin gw mules2:
“apakah sebaiknya saya bercerai dengan istri saya?”
Trus udah gw mules jadi ga gw bales lagi asu

Yang sedih2 juga banyaak yang bikin gw galau sendiri. Ngakak emang org yang curhat ke gw malah jadi gw yang galau sendiri denger ceritanya…..berarti simpati gw tinggi. Trus gw juga jadi lebih memahami orang lain, bahkan dari pertanyaan2 yang simple trus gw somehow bisa ‘ngeliat’ orang itu gitu kadang2. Dari cara mereka ngejawab atau nanya. Cool deh. Gw mulai merasa cool dengan diri gw sendiri.

Tarot juga membantu gw belajar melihat lebih dari apa yang kita lihat. Tarot mengajari gw banyak hal. Tarot ga musyrik. Tarot bekerja berdasarkan alam bawah sadar manusia dan itu sangat scientific. Tarot bukan duku. Gw bukan dukun. Gw hanya manusia biasa. Gw laper. Gw mau mandi dulu. Bye.

One thought on “sebagai seorang tarot reader

Leave a Reply

