sampah #47: melek aja mager

Fri, Jun 29, 2012 19:39:30
Selamat malam sodara2. Gilabanget ini liburan termager gw. Jadi selama liburan ini gw nocturnal gw tdr jam 5pagi bangun jam 2siang trus kerjaan gw cuma main laptop aja. Gila gangerti lagi. Orang2 pada di bali sih gw sedih tauga semua temen gw pergi berlibur masing2 gw sendirian dirumah. Saking sedihnya gw sampe depresi gini gw melek aja mager. Numben ajanih skr gw lagi di cimol agak gerak dikitlah meskipun sampe cimol gw cuma makan doang.

Oiya trus yang memprihatinkan adalah kan biasanya orang kalo liburan pada menggendut ya soalnya bosen trus jadi makan terus. Lah gue liburan jadi mengurus anjir gangerti lagi mau jadi apa gw??? Bagi sodara2 yang gapernah liat saya, jadi biar saya jelaskan sedikit. Berat gw tu antara 42-44kg ya trus gw khawatir karena gw jarang makan selama liburan gw takut berat gw jadi 41 kebawah. Mau jadi apa guee (۳˚Д˚)۳ gw jarang makan soalnya lupa makan gw sedih banget😦.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s