kami berbobot! (w/ @terikatrika)

Participants:
————-
maya andriana nvmbr, Trika *ID* \=D/

Messages:
———
maya andriana nvmbr:
Dalam hatinya ada sekat-sekat. Ada ruang-ruang. Dimana tanpa ia sadari disana perasaannya bersembunyi. Perasaannya bekerja sendiri, diluar kendalinya, diluar kesadarannya tapi tidak pernah meluapinya dan melampaui batasnya. Itulah mengapa ia terlihat begitu tegar, bahkan kadang sedikit tidak berperasaan. Jauh disana ada gadis kecil yang sama, yang akan memelukmu erat dalam tidurnya. Yang butuh direngkuh oleh tangan-tangan yang kuat yang mampu melindunginya bahkan dari dirinya sendiri tanpa melukai hatinya.

Ini ttg seseorang

Trika *ID* \=D/:
:’)
Trika *ID* \=D/:
Ttg siapaa tuh?

maya andriana nvmbr:
Seseorang yg gw ngasal
maya andriana nvmbr:
HAHAHAHA
maya andriana nvmbr:
Jadi
maya andriana nvmbr:
Orang ini ngasih lagu ke gw, trus gw dengerin trus gw dapet pencerahan gajelas gt
maya andriana nvmbr:
Maybe I can see through people /:) gw mulai merasa keren deh trik

Trika *ID* \=D/:
Hahaha jangan sampe ketinggian kerennyaa
Trika *ID* \=D/:
Itu keren beneran, gue nangkepnya bahwa manusia itu punya refleks2 pribadi gitu. Dan refleks2 itu sebetulnya menyimpan suatu kerapuhan tersendiri gituu

maya andriana nvmbr:
IYA IYA BANGET
maya andriana nvmbr:
Ini sotoynya gw aja loh trik, gw ga gitu deket sm orgnya sebenernya

Trika *ID* \=D/:
Wkwkwk
Trika *ID* \=D/:
Kadang kondisi seseorang ngejelasin kondisi semua orang kan?

maya andriana nvmbr:
Whooaaaaa
maya andriana nvmbr:
Itu dalem~

Trika *ID* \=D/:
Siapa dulu? Trikaa B-) wkwk
Trika *ID* \=D/:
Sebetulnya sisi manusia itu sama semua kan? Yg bikin beda plg variasi masalahnyaa

maya andriana nvmbr:
Omg bener banget lo baby pig gila bener banget

Trika *ID* \=D/:
Kayak teori ekonomi jaman smt1. Semua kepuasan itu sama, yg beda adlh variasinyaa
maya andriana nvmbr:
#SoRight

Leave a Reply

