brutal chat: kali ini obrolan kami berbobot (featuring @ChacaPrimalia)

Participants:
————-
mdm maya andriana nvmbr, Korban nenek gayung simol

Messages:
———
mdm maya andriana nvmbr:
Cha
mdm maya andriana nvmbr:
Gw butuh pendapat lo
mdm maya andriana nvmbr:
Eh gajadi deh

Korban nenek gayung simol:
Apaan!

mdm maya andriana nvmbr:
Gajadiiii

Korban nenek gayung simol:
Tdnya apaan

mdm maya andriana nvmbr:
Mau nanya soal cerpen HAHAHA

Korban nenek gayung simol:
Ooooooo AHAHA
Korban nenek gayung simol:
Cerpen gue boong 100%

mdm maya andriana nvmbr:
Cerpen gw super curhat
mdm maya andriana nvmbr:
Kyknya bakal gw ganti deh
mdm maya andriana nvmbr:
Sebentar gw copyin dikit ke lo
mdm maya andriana nvmbr:
Sore itu tidaklah menyenangkan untuk Andria. Gadis itu mencoba menahan tangis dan meluapkannya dengan marah saja. Marah besar tepatnya. Sore itu ia melihat kekasihnya mendua, mentiga bahkan. Ternyata Andria bukanlah satu-satunya gadis yang dipanggilnya dengan sebutan “Sayang”. Padahal hubungan Andria dengan Isa, pemuda yang mencuranginya itu, belum sampai 2 bulan. Andria tidak bisa mentolerir perbuatan Isa yang bukan kali pertama. Andria memutuskan hubungan mereka.
Ini baru kedua kalinya Andria menjalin hubungan yang biasa disebut pacaran. Keduanya kandas karena alasan yang sama. Sekarang sulit bagi Andria untuk percaya dengan mahluk bernama pria.

Terlalu gimana kenapa sok dramatis gitu ga?
mdm maya andriana nvmbr:
Tp itu sejujurnya hati gw sih cha, lanjutannya setelah itu lebih ng lg

Korban nenek gayung simol:
HAHAHAHHHAHAHA
Korban nenek gayung simol:
BAGUS WOY KEREEN
Korban nenek gayung simol:
GAPAPA AH KEREN

mdm maya andriana nvmbr:
Bahasa tulisan gw sok dramatis ga sih?
mdm maya andriana nvmbr:
Gw ngerasa sok2 kaya di novel gitu bahasanya
mdm maya andriana nvmbr:
Kaya soker

Korban nenek gayung simol:
Iya emang!!!! Tapi jd kereen

mdm maya andriana nvmbr:
Gw bimbang

Korban nenek gayung simol:
Emg cerita yg lain kyk gmn

mdm maya andriana nvmbr:
Yang lain?

Korban nenek gayung simol:
Maksudnya, emg kalo bukancerita yg itu, lo mau cerita yg mana?
Korban nenek gayung simol:
Elee
mdm maya andriana nvmbr:
Gataauu~

mdm maya andriana nvmbr:
Abis lanjutan dr yg td gw kirim tu super curcol
mdm maya andriana nvmbr:
Ya allah
mdm maya andriana nvmbr:
Trus curcolnya masalah keluarga

Korban nenek gayung simol:
Hahahahaaha!

mdm maya andriana nvmbr:
Gw mulai galau

Korban nenek gayung simol:
Buat lagu!

mdm maya andriana nvmbr:
Omg
mdm maya andriana nvmbr:
Cha
mdm maya andriana nvmbr:
No time for that
mdm maya andriana nvmbr:
Gw harus kelarin semua ini, lalu belajar bio
mdm maya andriana nvmbr:
Omg gw sibuk

Korban nenek gayung simol:
Assek

mdm maya andriana nvmbr:
Gw cape jd gw

Korban nenek gayung simol:
Sabarr
Korban nenek gayung simol:
Tenang
Korban nenek gayung simol:
Relaz
Korban nenek gayung simol:
*relax
Korban nenek gayung simol:
Mudah kok bio
Korban nenek gayung simol:
Take a chill pil
Korban nenek gayung simol:
Tapi harus bljr

mdm maya andriana nvmbr:
HAHAHAHA CODH
mdm maya andriana nvmbr:
Tai ini mati lampu disini

Korban nenek gayung simol:
Yeaaa gue ga mati
Korban nenek gayung simol:
*tiba2 5 menit kemudian mati..**

mdm maya andriana nvmbr:
Woy bete banget

Korban nenek gayung simol:
Tulis dulu di kertas

mdm maya andriana nvmbr:
Apanya?

Korban nenek gayung simol:
Ntar pas nyala tinggal salin
Korban nenek gayung simol:
Ceritanya
Korban nenek gayung simol:
Lo lg bikin cerpen kan?

mdm maya andriana nvmbr:
Iyaaak
mdm maya andriana nvmbr:
Wah bener juga

Korban nenek gayung simol:
Yoih
Korban nenek gayung simol:
Gue juga bete bet nih

mdm maya andriana nvmbr:
Why?
mdm maya andriana nvmbr:
7 bulan berlalu sejak sore Andria resmi sendiri lagi. Andria tidak memikirkan tentang tenting eitss ada ayu tingtong… » Isi cerpen gue HAHAHAHAHAH
Korban nenek gayung simol:
Demi apaaaaaa looooooo HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
mdm maya andriana nvmbr:
Gw mulai depresi
mdm maya andriana nvmbr:
Gw mau mengcut bagian2 yg terlalu personal

Korban nenek gayung simol:
Diboong2in aja yg terlalu pribadi

mdm maya andriana nvmbr:
Gw td bikin sampe berkaca2

Korban nenek gayung simol:
Terlalu alay ya?

mdm maya andriana nvmbr:
IYA
mdm maya andriana nvmbr:
YA ALLAH
mdm maya andriana nvmbr:
TINGTONG

Korban nenek gayung simol:
HAHAHAHHAHAHAHAHHA GUE AJA JD BAHAGIA MAY :””””
Korban nenek gayung simol:
Lo udh ga blackout nic?

mdm maya andriana nvmbr:
ENGGA DONGG
mdm maya andriana nvmbr:
Andria menikmati kesendiriannya karena Andria tidak sendiri. Ia punya sahabat-sahabatnya. Andria bisa bersenang-senang tanpa ada kewajiban tambahan yang macam-macam. Tidak perlu mengabari setiap satu jam sekali. Tidak perlu bermanis-manis. Tidak perlu khawatir sakit hati » OLRAIT MADAM OLRAIT!!

Korban nenek gayung simol:
Gue ga blackout2 nih
Korban nenek gayung simol:
Jangan sampe…
Korban nenek gayung simol:
KEREN
Korban nenek gayung simol:
BENAR
Korban nenek gayung simol:
YEAAAH YOLO

mdm maya andriana nvmbr:
HAHAHAHAHAH
mdm maya andriana nvmbr:
Terlalu curhat

Korban nenek gayung simol:
Banget :’)
Korban nenek gayung simol:
Maya!! Bantuin gue bikin kalimat
Korban nenek gayung simol:
Berasa jurnal di sd
Korban nenek gayung simol:
Jd gue ini lg membahas ttg kebahagiaan itu bukan dilihat dr hartanya. Nah trus gue mau jelasin, sebenernya kebahagaian tuh apa

mdm maya andriana nvmbr:
Haaahh? Kalimat?

Korban nenek gayung simol:
Tp gue bingung juga sebenernya bahagia drmana

mdm maya andriana nvmbr:
Bahagia itu ketika kita bisa menerima dengan ikhlas segala pemberian dari Allah
mdm maya andriana nvmbr:
Bahagia itu ga harus harta
Korban nenek gayung simol:
Bantuin gue
mdm maya andriana nvmbr:
Liat aja orang2 pinggiran, emang mereka punya apa? Tp toh mereka tetep berusaha bahagia sm apa yang mereka punya

Korban nenek gayung simol:
Jd: kebahagiaan itu sebenarnya…………………………………………….. (Fill in the blank please :))

mdm maya andriana nvmbr:
Kita udh kebawa sama mind set materialism bahwa bahagia itu benda
mdm maya andriana nvmbr:
Bahagia itu rasa
mdm maya andriana nvmbr:
Kita bisa membeli buku tp tidak ilmunya. Kita bisa beli kasur tapi tidak tidurnya. Kita bisa beli perempuan tp tidak cintanya. #alright

Leave a Reply

