brutal chat: gender dipertanyakan (featuring Korban Nenek Gayung aka @ChacaPrimalia)

Participants:
————-
mdm maya andriana nvmbr, Korban nenek gayung

Messages:
———
mdm maya andriana nvmbr:
Cha boleh numpang ngeprint ga?

Korban nenek gayung:
Bole2
Korban nenek gayung:
Ngeprint apa nih

mdm maya andriana nvmbr:
foto gw buat bing😐 boleh ga?

Korban nenek gayung:
Paling gue ganti 1 jd foto gue sm ayam
Korban nenek gayung:
Bole2

mdm maya andriana nvmbr:
……………..
mdm maya andriana nvmbr:
Kriquee…..
mdm maya andriana nvmbr:
Gw kirim yach
mdm maya andriana nvmbr:
Lewat email aja yach
mdm maya andriana nvmbr:
Email L apa yach?

Korban nenek gayung:
C_primalia@hot

mdm maya andriana nvmbr:
Sudah saya kirim, terimakasih

Korban nenek gayung:
Okssii
Korban nenek gayung:
Btw mkulok lo udh jadi?

mdm maya andriana nvmbr:
Belooomm
mdm maya andriana nvmbr:
Tinggal lanjutin nyalin cerita sih trus penutup dll

Korban nenek gayung:
Asdfghjk
Korban nenek gayung:
Kyknya minggu2 ini adalah minggu yg berat ya bagi semua org

mdm maya andriana nvmbr:
Iya deh kyknya
mdm maya andriana nvmbr:
Gw mau foto ikan gw dulu

Korban nenek gayung:
Oke bye may

mdm maya andriana nvmbr:
Ikan gw kok kalo gw liat langsung cakep bgt ya? Tp kalo dr kamera jelek

Korban nenek gayung:
HAHAHAHAHAHAHAHHA
Korban nenek gayung:
GA PHOTOGENIC MAY
Korban nenek gayung:
MAKANYA GA MASUK TRUBUS
Korban nenek gayung:
HAHAHAHA

mdm maya andriana nvmbr:
HAHAHAHAHAHHAHAHAA TAILAH LO TRUBUS BANGKEK
mdm maya andriana nvmbr:
EMANG LO MASUK REPUBLIKA
mdm maya andriana nvmbr:
CKCK

Korban nenek gayung:
HAHAAHAHA
Korban nenek gayung:
Berarti kan muka gue cocok gitu ya buat ngalay main gasing

mdm maya andriana nvmbr:
Tetep aja cha judulnya ngalay
mdm maya andriana nvmbr:
Btw
mdm maya andriana nvmbr:
Gw lg liat video anak anorex
mdm maya andriana nvmbr:
Sedih😦

Korban nenek gayung:
Gue dong

mdm maya andriana nvmbr:
MATI LO CHA
mdm maya andriana nvmbr:
GW TAU LO KALO MAKAN KAYA HARIMAU MENGAUM2
mdm maya andriana nvmbr:
Ini sedih gitu😦

Korban nenek gayung:
AHAHHAHA
Korban nenek gayung:
Knpsi2 sini coba cerita

mdm maya andriana nvmbr:
Jadi
mdm maya andriana nvmbr:
Dia tu anorex kan, trus dia mencoba sembuh, sempet naik berat badannya, tp tiap dia sendiri gt jauh dr keluarga dia gabisa ngontrol anorexnya itu
mdm maya andriana nvmbr:
😦

Korban nenek gayung:
Trus2?

mdm maya andriana nvmbr:
Beratnya pernah sampe 37,5 gituu……bayangin cha bule tu tinggi2 dg berat segitu udh tulang semua badannya

Korban nenek gayung:
Gila….
Korban nenek gayung:
Gue aja yg pendek, berat gue 40an udh tulang semua yak

mdm maya andriana nvmbr:
Iyaa trus dia mencoba buat sembuh gt banget2 tp susah
mdm maya andriana nvmbr:
AAA KASIAH (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )‎​
mdm maya andriana nvmbr:
*kasian

Korban nenek gayung:
Kasiaaaan
Korban nenek gayung:
Temenan ama gua dah
Korban nenek gayung:
Gua ajak ke ampera

mdm maya andriana nvmbr:
*nahan ketawa* *pasang muka cool*

Korban nenek gayung:
Dcost deh dcost!

mdm maya andriana nvmbr:
Yuk mari kita ke dcost

Korban nenek gayung:
Oke jd jalan2 cantik kita kali ini temanya cinere mall ya
Korban nenek gayung:
Awwwhh
Korban nenek gayung:
Sblmnya duduk2 cantik di dcost. Trus ntn2 cantik di 21 simol

mdm maya andriana nvmbr:
–”
mdm maya andriana nvmbr:
HAHAHAHA BOLEEEHH CHA

Korban nenek gayung:
–” maya style
Korban nenek gayung:
Loolll

mdm maya andriana nvmbr:
WOYYYY
mdm maya andriana nvmbr:
CHA
mdm maya andriana nvmbr:
GW BARU LIAT VIDEO
mdm maya andriana nvmbr:
COWO
mdm maya andriana nvmbr:
MAKE UP
mdm maya andriana nvmbr:
TRUS JD CEWE
mdm maya andriana nvmbr:
SO CEKCI
mdm maya andriana nvmbr:
YA ALLAH GW KALAH
mdm maya andriana nvmbr:
GW MERASA GAGAL JD CEWE TAUGA SETELAH LIAT ITU VIDEO

Korban nenek gayung:
GUE JUGA GA BISA KOK
Korban nenek gayung:
HAHAAHAHAAHHAHAHA

mdm maya andriana nvmbr:
CHAAA GUE GABISA DANDAN GABISA NYATOK, GW BISANYA KERAMAS SABUNAN CUCI MUKA SM SIKATAN AJA (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )‎​
mdm maya andriana nvmbr:
SAMA CUKUR BULU KETEK
mdm maya andriana nvmbr:
CHA
mdm maya andriana nvmbr:
GIMANA NIH?

Korban nenek gayung:
HAHHAAHAHHAHHHAHA
Korban nenek gayung:
Gue jd agak ragu
Korban nenek gayung:
Lo lelaki atau pere
Korban nenek gayung:
Masa bisanya cukur bulket!

mdm maya andriana nvmbr:
GUE PEREmpuan GUE TULEN!
mdm maya andriana nvmbr:
Yaiyalah kalo ga cukur bulket YA GUE LELAKI NAMANYA L GIMANA SIH
mdm maya andriana nvmbr:
CUKUR BULKET MENANDAKAN GUE WANITA

Korban nenek gayung:
Jgn dicukur dong… Di cabut aja
Korban nenek gayung:
Agar lebih feminin
Korban nenek gayung:
Coba dimulai dr hal yg kecil
Korban nenek gayung:
Sperti mencatok

mdm maya andriana nvmbr:
Gue takut kena catokan cha, panas
mdm maya andriana nvmbr:
Mata gw jereng kalo dicabut cha

Korban nenek gayung:
Yaolo
Korban nenek gayung:
HAHAHHAHA IYA SIH HAHAHA

mdm maya andriana nvmbr:
Lo emang dicabut?

Korban nenek gayung:
Iya dong always!

mdm maya andriana nvmbr:
Cape tau~

Korban nenek gayung:
Kan setiap hari
Korban nenek gayung:
Jadi msh kecil2

mdm maya andriana nvmbr:
….Oalah😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s