sampah #36: boleh tolong tangganya dirobohin semua?

Mon, Apr 2, 2012 21:22:57
Jadi gini judulnya ini semua adalah azab dari Allah SWT karena td gw cabut solat zuhur. Ckck. Jd pas bgt selesai solat gw mau naik ke lantai 4 kan mau ke ekonomi. Trus saya rasakan kok kantong saya kosong…….dimanakah telepon genggam saya?!?! Trus udah gw jadi agak terburu2 turun ke lantai 3 lagi mau nyari hp dan….GUE JATOH DAN KESLEO DAN SAKIT SUBHANALLAH ALLAH MAHA BESAR YA RABBI

Untung pas itu ada nendra lgs bantuin gw. Tp ini ngakak. Gw sakit kan ya gw teteriakan sendiri trus nendra bukannya megangin gw atau apa malah:

N: “DUDUK MAY DUDUK!”
M: “GABISA SAKIT KAKI GUE”
N: “MAKANYA LO DUDUK”
M: “YA BANTUIN GUEE”

Kemudian saya duduk dan saya disuruh jongkok sama nendra….sepertinya dia paham sekali kalo ankle kesleo. Trus udah dia manggilin anak2 kelas gw trus anjir ya yg megangin gue tu deden. Plis banget guys deden is so small, ga juga sih tp intinya deden tu gedenya ga beda jauh sama gue. Disaat itu kaki gw udh gabisa napak jd deden gw pelukin aja abis gw gabisa berdiri. Cewe2 yang lain balik ke kelas manggil cowo2 TRUS GAADA YG NGANGKAT GUE PLIS BANGET BIARKAN AJA GUE NGESOT ini emergency dan gw udh ga bisa napak dan terlalu banyak diskusi tentang sebaiknya cewe atau cowo yg ngangkat gw dan akan dibawa kemana gw sedangkan kaki gw mulai timbul benjolan gw mulai kesel gw marahin aja semua (muuphh ya guyzz kan mayanya lagi atiidhhh ^_^) dan ada pak abow tp pak abow kaya lg korslet gituloh jd ga terlalu membantu. Akhirnya gw diangkut ke ruang guru, sesampainya di ruang guru gw rebahan di sofa trus ga lama pak roy dateng, gue disuruh jongkok lagi. Trus duduk lagi trus dikasih es dan lain sebagainya. Setelah madam (emak) saya ditelfon maka diputuskan saya dibawa ke tukang urut di depan sekolah di belakang gedung BSI.

Perjuangan kan yak turun dr sma gw digendong pak roy trus ke depan gw naik mobil koprasi lalu diturunkan di sekitar depannya es pocong trus gw tdnya mau jalan aja kan tp gw ga kuat jd gw tunggu situ pak roy ambil motor. Gw naik keatas motornya aja butuh skill lompat tinggi yg super ya coy dibutuhkan tekhnik dan agak lama ya gw proses menunggangi motor itu. Trus udah kan naik motor masuk gang senggol sempit kan tuh saking sempitnya kaki gw yg cedera ini kesenggol berbagai barang dan motor yg sedang parkir, gw hanya bisa pasrah.

Sampe kan nih di tempat si tukang urut, gw agak pongah sih soalnya seumur2 gw dipijet/urut tuh sakitnya masih bisa gw toleransi gitu. Eits ternyata saya salah. Dipersilahkan masuk kan ni gue, buka sepatu, buka kaos kaki, melompat2 masuk ke tempat praktek, duduk, selonjoran, kaki gw mulai disentuh dan dibacakan doa2, maya mulai tegang, maya membaca bismillah……kemudian penyiksaan dimulai. Gw jejeritan:

*sambil teriak2*
“SEBENTAR BU SEBENTAR YA ALLAH MASYAALLAH YA ALLAH YA RABBI BU SEBENTAR SEBENTAR sebentar sebentar… *melemah*………AAAA!!!! BU SAYA BOLEH NAPAS DULU GA? BU SAYA MAU PINGSAN AJA YA ALLAH AMPUNI YA ALLAH BU BOLEH MINTA MINUM GA? BU SEBENTAR AAA AAA AAA SAYA MINUM DULU AAAA!!! *mukulin pak roy*”
(Kemudian kalimat diulang lagi dengan variasi urutan yang berbeda)

Setelah penyiksaan selama kurang lebih 4menitan itu berakhir gw tepar gw keringetan dan gw baru mulai bisa nangis keluar air mata……gw rebahan……taunya gw rebahan diatas ompol…..fml.

Kemudian saya dikipas2 sama pak roy pake kipas sate, ingin rasanya gw ngelawak “pak saya merasa mateng nih sekarang…” Tp gabisa karena gw masih nangis. Jadi gw gajadi ngelawak. Setelah berapa lama gw dipulangin sama pak roy.

Gw masuk rumah, jalan, eh maksud saya melompat sampai kamar, tiduran, ganti baju trus dikacangin aja sama org serumah. Ga lama gue pengen boker kan ya allah itu perjuangan lagi. Dibutuhkan tekhnik shuffle yang cukup, untung dulu erin pernah ngajarin gw. Trus udh gw melompat2. Sampe skr masih melompat. Bsk batal jalan sm kekasih saya, sabtu terancam batal buka stand tarot. Udahlah die aja. Sekian dan salam pocong.

the difference

the difference

memar & bengkak

memar & bengkak

Leave a Reply

