pagi yang tidak pernah dijanjikan

18:26 31/03/2012
jadi begini ceritanya. motivasi gw menulis postingan ini adalah karena mimpi gw tadi pagi. gw mimpi gw mati. dan gw tu matinya konyol banget demi allah cuma gara2 ngehirup something yang beracun trus gw pingsan trus bangun2 gw udah ngeliat badan gue dikafanin dan itu sangat depressing. eng. trus udah gw sedih. di mimpinya tuh gw sebagai arwah udah kaya mikir2 gitu kan gila sedih banget gw belom sempet nikah belom sempet ngapa2in dalem hidup gw. tapi dalam mimpi gw ini pas gw jadi arwah gw masih bisa berinteraksi sama orang2. trus gw ngomong sama keluarga gw gw nanya gw matinya kenapa. trus gw ngobrol sama temen2 gw. tapi ada juga beberapa orang yang gabisa berinteraksi sama gw. trus udah mimpinya jadi rada aneh jadi gw (masih sebagai arwah) nemenin anak2 kelas gw nginep dimana gitu trus main2 lama2 jadi main bakar2an rumah HAHAHAHAH. tapi mimpi gw itu bener2 kaya nyata. begitu gw akhirnya kebangun dari mimpi gw, gw langsung baca doa bangun tidur meskipun ga lama gw ketiduran lagi dan alhamdulillah mimpinya ga berlanjut.

pesan yang gw tangkep dari mimpi gw semalem adalah gw bisa mati kapan aja dimana aja bahkan dengan cara paling konyol sekalipun. jadi jangan buang waktu gw dengan hal yang bisa menghambat jalan gw ke surga nanti. dan bangun setiap paginya itu gapernah dijanjikan sama Allah. meskipun lo udah punya rencana buat sejuta taun kedepan kalo lo ga pernah bangun besok pagi semua selesai. sedih sendiri gw kalo inget2 ini.

Leave a Reply

