brutal chat: kalo mau solat harus sober dulu ;)

Participants:
————-
maya andriana, Andin

Messages:
———
Andin:
WOY GW SOLAT KECEPETAN NIH
Andin:
GW KIRA UDAH ADZAN TD

maya andriana:
Yaudahlah yang penting kan niatnya o:)

Andin:
Ah malu gw

maya andriana:
BISA MALU JUGA LO? AHAHAHAHAHAHAHAHAHHA

Andin:
HAHAHAHAHA
Andin:
MALU OI SOLATNYA DI MESJID GT

maya andriana:
HAHAHAHAHAHAHHAHAHAAH

Andin:
Solat lg ga ya?
Andin:
Mo ngakak lg ga?
Andin:
Tadi kan gw solat sblm adzan, trus gw masuk lg kan ke masjid solat lagi.. Trus pas udah slese gw solat.. Ternyata baru qomat buat solat jemaah…

maya andriana:
HAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHA BANGKEK
maya andriana:
JD LO SALAH SOLAT 2X?
maya andriana:
PULANG AJA LU NDIN

Andin:
IYA HAHAHAHAHAHA
Andin:
Abis dr pd solatnya ga sah

maya andriana:
DASAR BLONOT HAHAHAHAHHAHA
maya andriana:
YA SAMA AJA
maya andriana:
HAHAAHAH

Andin:
Gw solat lg deh yang ke 2 kali

maya andriana:
Lo solat 3x

Andin:
Ngga gw ga ikutan solat jemaah padahal gw diajak gt sama seseorang jemaah di mesjid itu trus gw malu gt gw solat dluan

maya andriana:
Jangan salah lagi lo ckck

Andin:
HAHAHAHA SHIT MALU BGT NIH
Andin:
May masa ada orang solat tp ga pake bawahan mukena.. Jd tapak kakinya keliatan gt

maya andriana:
HAHAHAHHAHAAHA
maya andriana:
Tutupin ndin! Pakein kaos kaki :3

Andin:
Yakali da ah wkakakkakakak

maya andriana:
Org lagi solat lo nunduk2 di kakinya mencoba masangin kaos kaki lol

Andin:
HHAHAHAHAHA SALAH BGT

maya andriana:
Sangat salah. Udhnya ngulang solat mulu lo ckck otaknya lg skip

Andin:
HAHAHAHAHA TAI
Andin:
Oi malu bgt ah

maya andriana:
Bisa malu juga ternyata HAAHAH

Andin:
Ssssshtttttssss

Leave a Reply

