sampah #35: UGD & heartbroken

Wed, Mar 21, 2012 18:16:47
Jadi gw ingin berkisah seputar gw melakukan observasi profesi tadi pagi. Gw tu sebenernya udh kelar semua kemaren tp gara2 harus 12 jam yaa yaaa gw terpaksa dateng lagi tadi kan meskipun gw gabut. Trus udah gw ngikutin dokternya bentar trus udah kan gw ketemu adin iren jadi gw ditinggal sama dokternya, bye dok kita berpisah. Tapi trus ga lama gw inget gw belom foto sama dokternya trus udah kan gw nungguin dokternya di UGD gara2 emg gw ngeliatnya tu dokter jalan ke UGD yaudah gw tungguin. Trus ga lama dita dateng jemput gw kan trus udah gw suruh tunggu dulu kan. Setelah agak lama nunggu di UGD akhirnya gw nanya sama dokter UGDnya kan dokter gw kemana, taunya dia udah turun (۳˚Д˚)۳ . Yaudah gw langsung turun kan ke ruangannya dia. Lalu ketemu trus gw minta foto kan sama dia trus DIA GAMAU AAAAAA GW STRESS. Gw mohon2 kan sama dia trus dia tetep gamau trus gw bete…..kaya engg gw udh nungguin trus ngejar2 ke ruangan dia sampe sana dianya gamau foto…padahal..padahal…kan harus ada di laporannya *gue heartbroken*. Trus gw ngadu deh ke miss andari:

Participants:
————-
maya andriana, Andari

Messages:
———
maya andriana:
miss andariiii
maya andriana:
😥
maya andriana:
Aku mau foto sama dokternya, trus dokternya gamau
maya andriana:
Aaaaa
maya andriana:
Kan dilaporannya harus ada

Andari:
Yaaaaaaaa
Andari:
Tunjukin alasan nya n ngomong nya baik2
Andari:
😀

maya andriana:
Udaaaahhh
maya andriana:
Trus gamau dianya
maya andriana:
Trus udah aku laper jadi aku pulang aja
maya andriana:
Aku udh liatin kertasnya trus dia tetep gamau
maya andriana:
</3

Andari:
=))
Andari:
Minta tanda tangan nya aja

maya andriana:
Udaah untungnya :')

Andari:
There you go
Andari:
Good girl

maya andriana:
Heheheh :d

Leave a Reply

