brutal chat: potong kue! (Maya Andriana feat @rinintar & @larskat )

Participants:
————-
maya andriana, Andin

Messages:
———
Andin:
Slice cake kesel

maya andriana:
EMANG
maya andriana:
JELEK BANGET KAN? Cover albumnya padahal yoi banget gitu ada topeng pecah serem2 gitu tapi namanya POTONG KUE HAHAHAAHHAHA
maya andriana:
Rusak tu band rusak banget rusak

Andin:
hobinya birthday party crashers

maya andriana:
LIAT DP GUE
maya andriana:
HGAHAHAHAH

Andin:
NGAHAHAHAHAH BETE

maya andriana:
EMANG

Andin:
Oy stop masang gw yg aneh2 lah ah

maya andriana:
HAHAHAHAH
maya andriana:
Gapapalaah
maya andriana:
drpd gw pasang slice the cake

Andin:
HAHAHAHAHA ANYING

maya andriana:
Gw masih hunting lagu2 nih, belom ada yg menarik
maya andriana:
EHHH AHAHAHAHAHAH
maya andriana:
Gw kemaren nemu lagu gt tp lupa judulnya apa

Andin:
Somebody that I used to know – gotye feat kimbra

maya andriana:
Band2 agak rock gitu trus lagunya……..nyebutin ke25 rasul
maya andriana:
Gasuka gw itu~

Andin:
Ah payah kauu anak metal
Andin:
Demip?? Wkakakak
Andin:
Metal gt?

maya andriana:
Iyaa
maya andriana:
Ga metal
maya andriana:
Agak rock aja

Andin:
Perlu dicari itu

maya andriana:
Gw awalnya “wah enak nih lagunya….” *dengerin beberapa saat* “eh ini bukannya nama nabi ya?”

Andin:
HAHAHAHA
Andin:
Nyadarnya lama

maya andriana:
Soalnya nabi bule gituloh kaya adam, solomon gitu2 ya lama lah nyadarnya~
maya andriana:
Solomon tuh sulaiman kan?

Andin:
Oooooh nama2 nya bule

maya andriana:
IYAA

Andin:
Gua kira adam idris nuh hud soleh gt wkakkaka

maya andriana:
Kagaak kalo gitu mah dr awal udh gw banting hp gw~

Andin:
Щ(ºДºщ) knapa harus dibanting

maya andriana:
Abis ketawanya brutal~

Andin:
Hahaahahha mengerikan gt

maya andriana:
*bday* slice the cake 

Andin:
JAHAHA banci

maya andriana:
Participants:
————-
maya andriana, Diny Larasati

Messages:
———
Diny Larasati:
Slice the cake……:'(
maya andriana:
AHAHAHHAHAHA
maya andriana:
RUSAK BANGET KAN?
Diny Larasati:
Bete bgt kasian gue may
Diny Larasati:
Mereka cuma pgn potong kue kok
Diny Larasati:
Kasih deh kasih..
maya andriana:
HAHAHAHAH
maya andriana:
Mereka band metal
maya andriana:
Tp potong kue namanya
maya andriana:
:”
Diny Larasati:
HAHAHAHAH
Diny Larasati:
Anjing
Diny Larasati:
Kasian ah dam
Diny Larasati:
Biarkan mereka berkarya
maya andriana:
Iya, biarin2
maya andriana:
Gw shiok aja
maya andriana:
Lg hunting ketemunya malah sama mereka…..

Andin:
Slice the cake” kalo di bahasa indonesia in jadi “Selametan

maya andriana:
Tumpengan :”

Andin:
Slice the pyramid

maya andriana:
Rusak woy mau nangis

Andin:
Lama2 nama band “Ngerujak”

maya andriana:
Yang balada titit & silitlah ya oloh

Andin:
HAHA stop lah

maya andriana:
MEREKALAH YG STOP ANEH2AN

Andin:
SAYA LEPAS KUMIS

maya andriana:
Kalo diulas ya, misalnya deh panic at the disco, kenapa juga deh dia panik di diskotik? Trus kenapa harus pamer kalo dia panik? Atau blink182 deh, elah ngedip 182kali aja bangga~ atau apa ya? Atau coldplay deh ngapain juga main dingin2an…
maya andriana:
GUE LELAH
maya andriana:
HAHAHAH APASUH

Andin:
Sinting lo ah wkakakakaka

maya andriana:
Maklum udah malem

Andin:
Wkakakka jam2 kritis

maya andriana:
Iya jam2 bentar lagi LANJUTIN MIMPIII #kebo

Andin:
silence the cake
Andin:
Wkakakkakakaka

maya andriana:
ANDIN GUE UDAH LUPA PADAHAL TADI LO LAKNAT
maya andriana:
HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA

Andin:
Diem si kue
Andin:
Musuhin kue

maya andriana:
”Potong kuenya!”

Andin:
Mottonya “it’s now or never!”
Andin:
Dalam artian “POTONG KUENYA SEKARANG JUGA!! SEKARAAAANG JUGAAAA!”

maya andriana:
HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA LO BAJINGAN DEH HARI INI, KENAPA YA? HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAH

Andin:
Memicu sih loooo
Andin:
Cb kalo lo ga ngirim band2 titid itu smuah

maya andriana:
Ya lagian aneh banget “slice the cake” njir lo pulang aja~

Andin:
SAATNYAA KITA DENGARKAN LAGU2 DARI POTONG KUE!!!
Andin:
Maskotnya badut sulap

maya andriana:
Lagu2 ulangtaun gitu tp jadi \m/ |•\| \m/ METHAL!
maya andriana:
Tadi aja cover albumnya itu sebenernya topeng badut tp versi macho aja

Andin:
Bababa babanana

maya andriana:
Gw lagi browsing mendadak kursor gw jd aneh2…..langsung inget prila

Andin:
HAHAHAHAHAHA ASEM

maya andriana:
Temen2 kita aneh2 ya

Andin:
“DICOLOK TP GA DIPLAY” kayla

maya andriana:
BABABA BABANANA

Andin:
ANJING ALYA GUA COLOK NIH
Andin:
From: @nintaadani
Sent: Mar 4, 2012 22:20

togari noh pocato-li kani malo mani kano chi ka-baba, ba-ba-nana :3 -despicable me 2

sent via web
On Twitter: http://twitter.com/nintaadani/status/176326165995331585
Andin:
HAHAHAHAHAHAHAHAAH BAHAHAHAHAHAHA JAHAHAHAHAHA MAHAHAHAHAHA WAHAHAHAHAHA KAHAHAHAHAHA

maya andriana:
SEMUA SALAH ALYA TAUGA COLOK COLOK COLOK!
maya andriana:
Potongin alya kue :3 

Andin:
HAHAHAHAHAHA SALAH KAYLA SIAPA SURUH DICOLOK TAPI GA PIJIT PLAY!!

Leave a Reply

