brutal chat: deden…..jangan pergi :'(

Participants:
————-
maya andriana, Pinandita denisa

Messages:
———
maya andriana:
Dedeen
maya andriana:
Ikut nginep ga?

Pinandita denisa:
Guee kayanya gabisaa😥 ,lo ikuutt?

maya andriana:
KOK GITU SIH?!?!?! CUPS BANGET
maya andriana:
GUE IKUTLAH!

Pinandita denisa:
Iyaaaa diajak pergiiiii. Tapi kalau bisa gue pasti ikut!!!!!!!!!!!

maya andriana:
AAAAA CUPS
maya andriana:
IKUTLAAAH
maya andriana:
AYO IKUT
maya andriana:
CUPS
maya andriana:
EMANG MAU PERGI KEMANA?

Pinandita denisa:
Maaaay santai….:D gatauuu disuruh nemenin nyokaaap. Keluar kota deh kayanya atau gatau maay. Rame gasih??? Kalo gw gajadi pergi gw ikuuuudd

maya andriana:
RAME LAH
maya andriana:
AH GABISA SANTAI

Pinandita denisa:
Santai maya relaaax……

maya andriana:
Gabisa!

Pinandita denisa:
Maya3-|

maya andriana:
Aaaaa deeennnn

maya andriana:
Jangan pergi *pegangin kaki deden*

Pinandita denisa:
Relakan aku may……:””’
Pinandita denisa:
HAHA

maya andriana:
GABISA!
maya andriana:
Aaaaa
maya andriana:
Jangan
maya andriana:
Tidaak

Pinandita denisa:
Iyaaaa gue usahain ikut okaww!!!;;)

maya andriana:
YEAH
maya andriana:
Okeh
maya andriana:
*akhirnya maya pergi*

Pinandita denisa:
Hahahaha *maya akan kembali besok*

maya andriana:
BENAR SEKALI

Pinandita denisa:
Alrightttt

Leave a Reply

