brutal chat: andin dikejar kecoa

Participants:
————-
maya andriana, Andin

Messages:
———
Andin:
WOY GILA ANCUR BARUSAN DI KAMAR MANDI ADA KECOA TERBANG GEDE ANJRIT

maya andriana:
EITS! TENANG ANDIN TENANG!

Andin:
GILA GUA KIRA KUPU2 TAUNYA KECOA BAJINGGGG
Andin:
TERBANG NYA TINGGI ABIS WOI ANCURRRR
Andin:
GUA LANGSUNG BEDIRI NUNDUK2 TRUS MASUK BATHUB TRUS MELARIKAN DIRI

maya andriana:
HAHAHAHAHAHAHA BAYANGIN LO PANIK NGAKAK LOL
maya andriana:
Gw waktu itu perang sama kaki seribu~
maya andriana:
#merasalebihkeren

Andin:
Kaki seribu ga bisa terbaaaang
Andin:
Ini kecoa meeen kecoaaaa

maya andriana:
Tapi kecoa kakinya ga seribu kan?

Andin:
Gua di kamar mandi “MAAAAS ADA KECOA GEDE GILAAAA WOOOOY!!!!” *kaka gw ttp mandi* “WOOOOOOYYYY” *ttp mandi* “WOOAAAAAAA *manjat ke bathub nunduk2*”

maya andriana:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Andin:
Bangkeeeeeek

maya andriana:
Guelah
*buka celana, duduk di wc, kunci pintu, bersiap pipis.* *melirik ke pintu* AAA ADA CICAK!!! *berdiri heboh lari* gw: “AYANG!!! ADA CICAK!” Ayang: “berisik lu beb” *gue nangis + ngompol dikejar cicak di kamar mandi*

Andin:
AHHAHAHAHAHAHAHA NGOMPOL HAHAHAHAHAH
Andin:
MATI AJA HAHAHAHAHA
Andin:
Lo tau ga td cara gw kluar dr kamar mandi gmn
Andin:
Gw dr bathub loncat ke pintu trus kabur😀

maya andriana:
HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA SKILL NINJA DIBUTUHKAN YA?

Andin:
Bajingggg ngeri babi gedenya mana terbang tinggi gt

maya andriana:
HAHAHAHHAAHAH kaya siap nerkam gitu yak?
maya andriana:
Eh tomcat tuh bahaya ga sih?

Andin:
Gatauu
Andin:
Kaya gua mo di serang pake rudal gt males

maya andriana:
RUDALNYA KECOA APAPULA?
maya andriana:
Eh lo buka2 blog gue (¬_¬͡)?

Andin:
Pipis~
maya andriana:
………Bisa bikin mata bengkak…..

Andin:
Blog lu bikin mata bengkak
Andin:
Bangkek

maya andriana:
HAHAHAHA JANGAN BEGITUU
maya andriana:
Kan tujuannya untuk menghibur \=D/

Andin:
Sampah #50, golden sampah

maya andriana:
Gila nyet gw takut dipelet
maya andriana:
Kyknya posting itu akan segera gw lock😮

Andin:
AHHAHA lebay tai
Andin:
Kasi password, passwordnya “guemaumelet”

maya andriana:
Bangkek pulang aja lo ke kamar mandi ketemu kecoa

Andin:
Babi nih blm brani masuk kamar mandi lg gw

maya andriana:
Bawa hits/baygon!

Andin:
Pengen yang kaya alat ghost buster itu deh

maya andriana:
Bikin2!

Andin:
Mau😦

maya andriana:
Stoplah please dengan emote “:(”
maya andriana:
Gw mulai lelah~

Andin:
Lo mah beler mulu bawaan

maya andriana:
ENGGA
maya andriana:
ENGGA WOY ENGGA
maya andriana:
(´0`ƪ)

Andin:
Emot beler
maya andriana:
Emote org keren b-)

Andin:
Pongah

maya andriana:
Dibalik kacamata itu » (⌣_⌣) zzzz

Leave a Reply

