sampah #34: BAPAK!!!

9:48 10/03/2012

babi nyet gila gw bahagia banget nih baru bangun tadi jam 8 kan yak kemaren gw seneng banget abis jetemu bapak gw (Jeremy Mckinnon) dan kawan2 haaaa seneng banget anjir lo gila ya aaa mau kemaren lagi ulang!! kemaren tuh ya gw nonton A Day To Remember sama latisha kan ya trus udah gw sengaja ga masuk sekolah tu paginya soalnya gw emang sakit dan pelajarannya ga terlalu penting. trus gw bete nyet jam 1 siang gw bangun, buka twitter revision live ngetweet “selamat ya bagi para pemenang” :OOO gw shiok kan ya gw mikir ini menang apaan TERNYATA MENANG M&G SAMA ADTR MAU APA LO ISH BETE ENGG ENGG ENGG pas kuisnya digelar gw masih tidur.. trus udah jam 5 gw berangkat dari rumah ke pim, ketemu latisha. trus dari pim ke senayan mendadak ujan lagi (seharian emang ujan) trus nyari taksi susah trus gw sama latisha sempet berpikiran mau naik busway yaudah kan kita ke halte busway trus buswaynya ga dateng2 yaudah nyerah deh trus kita nyari taksi alhamdulillah ga lama lgs dapet whooo trus ke senayan juga ga macet. yang bikin kita tegang adalah latisha belom beli tiket takutnya abis. sesampainnya di senayan udah rame kan trus kita salah antri -_- untung langsung sadar. trus gw nuker tiket latisha beli mendadak ujan lebat, gw yang dari rumah udah chantiquee2 mau ketemu papa jeremy langsung basah kuyup rusak langsung rambut abis keramas gw ish emang ya mau ketemu idola itu perjuangannya bikin kerokan. trus gw sama latisha lari2 kan cari tempat neduh awalnya kita mau di bawah pohon tapi serm banyak petir ntar gw mati lagi trus udah mau ke payung tukang jualan pada penuh semua, dan akhirnya kita lari ke gedung gitu di lapangan softball. udahlah disitu udahnya rame basah fixed banget gw tinggal gelar tiker sama pake selimut garis2 pink putih udah pengungsi banget tuh bentuknya. awalnya kan gate harusnya dibuka jam 8 tapi gara2 ujan akhirnya gate baru buka jam stengah 10 itupun sebenernya masih gerimis trus yang main underoath dulu kan yaudah gw masih di lapangan softball jadi masih kaya pengungsi trus kita ngeliat gitu ada cowo ganteng banget mukanya kaya jeremy mckinnon gitu berewok2 ganteng hooo. trus pas underoath mau selesai langsung caw kita masuk trus nonton trus ke depan2. lagu pertama Downfall Of Us All dan gw ga siap dan ternyata gw di area yang masih kena moshing jadi yaa yaa gw sempet berpikiran “ini mah gw bukan nonton konser tapi bela diri *nahan tangan2 dan badan2 gatau diri*” trus apesnya gw sempet ketonjok pas di bibir…fixed sariawan gw makin gede. tapi yaa semalem semuanya seru coy nyesel banget buat yang suka ADTR tapi ga nonton. jeremynya ganteng banget ya allah bapak gw itu keren banget :’) ga nyesel gw nonton kemaren. bayangin coba kalo waktu itu akhirnya tiketnya gw jual pasti nyeselnya parah banget. tadinya itu tiket hampir gw jual gara2 gw gaada yang nemenin nonton trus alhamdulillah last minute latisha berubah pikiran trus nemenin gw nonton. emang ya kalo udah takdir nonton trusketonjok moshing mah ya ketonjok aja

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s