brutal chat: sepeda lipat itu bukan sepeda

From Group: BEB

Messages
———-
** Feb 18 Sat 21:47 **
maya andriana: Eh setelah semua ini selesai kita melakukan aktifitas yuk ngapain kek
** Feb 18 Sat 21:47 **
maya andriana: Kuliner kek, jjm, ke kota tua atau nginep, ngapain kek gw kangen bgt sama kalian

** Feb 18 Sat 21:47 **
zizah: ({})

** Feb 18 Sat 21:50 **
Dita: :*

** Feb 18 Sat 22:29 **
Dinar Pramadita: Iyaa gue juga pengen bgt jalan sm kalian!

** Feb 18 Sat 22:31 **
Havika: Kita cfd bareng yuk……siapatau ketemu ryan rahadi

** Feb 18 Sat 22:32 **
Aliya Adina: Ajarin gue sepeda yuk..:| hmm

** Feb 18 Sat 22:32 **
Abila Zebadiah: Yuk cfd!
** Feb 18 Sat 22:33 **
Abila Zebadiah: KAMPRET MATI LAMPU RUMAH WA

** Feb 18 Sat 22:33 **
Aliya Adina: Pake jenzet dong

** Feb 18 Sat 22:34 **
Abila Zebadiah: Da fuk bitch please

** Feb 18 Sat 22:35 **
Havika: U punya dua kaki, u punya pantat, bisalah sepeda

** Feb 18 Sat 22:35 **
Aliya Adina: Gabisa gue bisanya belajar make seli doang

** Feb 18 Sat 22:36 **
Abila Zebadiah: Norak u al manusia jama paleolitikum ga bisa naik sepeda:]x
** Feb 18 Sat 22:36 **
Abila Zebadiah: WOY ANJENG SELI KAN SEPEDA NORAAK LU

** Feb 18 Sat 22:36 **
Erin Ariane♥: Berenang yuk…………………
** Feb 18 Sat 22:36 **
Erin Ariane♥: Mau bersexy2 main sama air :-3

** Feb 18 Sat 22:36 **
Aliya Adina: HAHAHA taai…….ya tapiiiii gue blm lancar naik seli nyaaa msh suka oleng gitu.kalo sepeda gunung or fixie gue lbh gabisa lagi

** Feb 18 Sat 22:36 **
Abila Zebadiah: Kidzania yuk

** Feb 18 Sat 22:37 **
Aliya Adina: Lo aja sexy rin gue gak pd

** Feb 18 Sat 22:37 **
Abila Zebadiah: Mpung

** Feb 18 Sat 22:37 **
Erin Ariane♥: Mau liat jamal pake baju renang yang nyambung sama kerudung HAHAHA

** Feb 18 Sat 22:38 **
Abila Zebadiah: HAHAHAHAHA erin alay

** Feb 18 Sat 22:52 **
Havika: Kidzania!!!! Bener bgt

** Feb 18 Sat 22:54 **
maya andriana: HAHAHAH gila kan nih org2 cape bgt gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s