ini semua salah setan (maya edisi religius)

Fri, Jan 27, 2012 22:32:14
Jadi mengingat2 cerita pak hafiz tadi siang soal setan malaikat dan yang lainnya itu gw jadi kesel sendiri. Begini ceritanya:

Jadi kan Allah nyiptain adam, trus setan sama malaikan disuruh sujud kepada adam. Nah kan karena malaikat tuh baik dan ga nyusahin maka kami dengar kami patuh lalu dia sujud. Nah kan ya giliran setan disuruh sujud gamau, dia bilang kira2 begini percakapannya:

“Ya Allah saya gamau sujud ke adam, saya kan udah lebih dulu diciptakan, senior nih. Lagipula saya kan dari api dia dari tanah, saya lebih hebat”

“Eh kamu setan kalo gamau sujud kamu keluar dari surga!”

Lalu karena setan ini gengsian banget ya akhirnya dia keluar dari surga kan. Trus shiblek2 gitu setan akhirnya bilang kan ke Allah:

“Ya Allah saya mau umur panjang”

“Untuk apa?”

“Saya mau ganggu anak cucu adam, masa dia enak2an di surga trus saya dikutuk. Saya akan ganggu anak cucu adam biar mereka ada di neraka sama saya”

“Oh yaudah oke..”

“Trus ya Allah, izinkan saya melakukan segala cara untuk menggoda mereka.”

“Okeh, silahkan”

Adam saat itu menyaksikan kejadian tersebut engg… Trus gw lupa adam minta apa ke Allah….duh….lupa ya pokoknya intinya dari semua cerita gw ini adalah seandainya ya si setan2 shiblek itu waktu itu sujud aja gitu ya sama adam gue gaperlu ada di bumi sekarang gw harusnya ada di surga disebelah nabi yusuf~

Leave a Reply

