tentang gw, kata tarot

Sun, Jan 15, 2012 20:04:29
Jadi tu judulnya gw bosen jadi akhirnya gw memutuskan untuk narotin diri gw sendiri » nikmatnya jd tarot reader. Numben banget gitu gw bosen narotin diri sendiri biasanya gw liatin tembok trus ngegalau hoh (˘̶• ̯•˘̶) jadi gw narotin diri sendiri ini atas dasar gw keseringan ngeliatin tembok (ngegalau) belakangan ini. Dan setelah liat hasil tarotnya gw agak sedih + bingung + makin ngeliatin tembok😥

Page of pentacles: ga akan nyia2in sesuatu
7 of pentacles: nyesel
The hanged man: banyak berkorban perasaan
10 of swords: lebay
King of wands: pemimpin yang berani
Queen of pentacles: pinter ngatur duit
6 of pentacles: dermawan

Tapi gw ga puas dengan arti2 kartu yang cuma hafalan gw doang jadi gw akhirnya mencoba menganalisis makna dari setiap kartu yang ada.

Dari 7 kartu yang keluar ada:
4 kartu pentacles
1 kartu swords
1 kartu wands
1 major arcana
2 kartu kerajaan

Dan kalo berdasarkan gambar 6 dari 7 kartu yang keluar tuh gambarnya orang sendirian, cuma 6of pentacles aja yang ada 3 org di gambarnya.

Jadi dari hal2 yang gw liat diatas gw coba mengartikan ulang kartu2 yang keluar jadi begini:

Page of pentacles: karena gambarnya orang sendiri di padang rumput sambil ngangkat koin, gw mengartikannya orang yang deket dengan alam dan berusaha ga menyia2kan alam atau orang yang menggunakan uangnya untuk menjaga alam » secara gw pecinta lingkungan~

7 of pentacles: karena gambarnya orang sendiri memangku dagu pada tongkat sambil ngeliatin 7 koin berceceran di sekitar dia gw mengartikannya adalah orang yang hatinya berserakan. Don’t know where to start, don’t know where to begin. Masih kebingungan dengan banyak hal

the hanged man: karena gambarnya orang yg lagi digantung kebalik dan kepalanya bersinar jadi gw mengartikannya orang yang unik dan punya ide atau kelakuan yang luar biasa……..tidak biasa. Ga kayak kebanyakan orang. Memukau~

10 of swords: gw sejujurnya paling kebingungan pas mau mengartikan gambar ini soalnya afalan gw adalah ini artinya berlebihan dan lebay dan lain sebagainya karena emang gambarnya lebay banget coy yaitu orang yang ditusuk 10 pedang di punggungnya. Setelah sekian lama berpikir gw akhirnya memutuskan ini artinya gw suka berlebihan dalam menanggapi sesuatu yang akhirnya membunuh gw…..dari dalam……dengan sepuluh pedang….. #abaikan #lebay #tarotterbukti

king of wands: setelah gw liatin gambarnya dengan seksama dan gw baca2 arti kartunya dan gw berpikir cukup lama gw menyimpulkan good but severe, org yang dari awalnya emang dark tp dia juga baik. Gw mulai ngerasa kartu ini gw banget~

queen of pentacles: kejadiannya sama kaya king of wands dimana gw agak sulit mengartikan kartu ini dan akhirnya gw berkesimpulan arti kartu ini adalah cewe yang lagi2 dark (dilihat dari kursinya dia), pinter, and could turn into both good or bad tergantung lingkungan dan situasi

six of pentacles: paling langsung gw bisa artiin ini kartu. Artinya iri, sombong, keseimbangan.

Kesimpulan pembacaan gw: gw orangnya bisa sukses emang tapi banyak hal dan banyak sisi dalam diri gw yang gw biarin kosong😦

Sekian analisis tarot oleh saya kita lanjutkan lagi kapan2 yang lebih keren gaul dan funky dan seru ya kawan2!

Leave a Reply

