brutal chat: dreaming with a broken heart </3

Dengan muti:
Participants:
————-
maya andriana, Mutiara Medikasari

Messages:
———
Mutiara Medikasari: Mayy lo ikut ke gaby nggak?
maya andriana: Enggaaa mut
maya andriana: Lo iya?
Mutiara Medikasari: Samaaa huehehe
maya andriana: Hauhauhau
maya andriana: #foreveralone
Mutiara Medikasari: :”””)
maya andriana: Pacar emang bukan segala2nya, tapi kalo semua temen lo punya pacar emang lo ga jadi mikir apa? -@rishyyy #foreveralone
Mutiara Medikasari: Bener bgtt :’)
Mutiara Medikasari: Weeh maya ternyata lagi galau in cowo juaga
maya andriana: Iyalah
maya andriana: DICARI: pacar setia, tampang standart gapapa yg penting setia dan unyu
Mutiara Medikasari: Aaaah
Mutiara Medikasari: May gue lg di deketin cowo ganteng :”” tp tp playboy bgtt😦 bete
Mutiara Medikasari: Kyk **** gitu deh3-| tp kyknya ga ********** deh
maya andriana: Gw akan nyolokin jari ke stopkontak……….LOH KOK FULL SEMUA COLOKANNYA? #batalbunuhdiri #desperate #foreveralone
maya andriana: BODO MUT GW GA DI DEKETIN SIAPA2
maya andriana: GW STUCK DI *****
maya andriana: AH SHID GW BUTUH SELINGAN
maya andriana: AAAAA
Mutiara Medikasari: ALAY!!!!
maya andriana: COLOKIN JARI NIH
Mutiara Medikasari: Buseeeet
Mutiara Medikasari: Knp ***** lg siiih?
maya andriana: SOALNYA MUNCUL TERUS DI HOME FB GW BANGSAT
maya andriana: KAN JADI INGET TERUS
Mutiara Medikasari: Gue kesel liat dia di twitter sama si ********2 itut AHAAHAHAA
Mutiara Medikasari: Hoo -____-
maya andriana: TRUS KALIAN SEMUA LAGI NYARI PACAR
maya andriana: GW KAN MAU ACT COOL GAPERLU PACAR
maya andriana: TAPI BACK TO QUOTESNYA RISHA
maya andriana: UDAHLAH GW COLOKIN JARI AJA…………ke idung
Mutiara Medikasari: HAHAHAHAHAHAHAHA BAGUS ITU (Y)
maya andriana: BAGUS BANGETLAH GILA
Mutiara Medikasari: Byk upilX_X
maya andriana: IYA EMANG MAKANYA MUT SEKALIAN GW BERSIH2 IDUNG
Mutiara Medikasari: BAGUS MAYA LANJUTKAN!!!! :’)
maya andriana: TAPI GW GABISA HIDUP KAYA GINI TERUS MUT! GW HARUS MOVE ON DARI HIDUP GW YG GABUT INI!
maya andriana: DUH DI KULKAS ADA CORONA
maya andriana: DUH UDAHLAH MINUM JUS JAMBU AJA
Mutiara Medikasari: …..
Mutiara Medikasari: Iyaaaa benaar
Mutiara Medikasari: Maaay jgn alay :’)
maya andriana: Biasalah org galau jd gini
Mutiara Medikasari: Wkwkkw
maya andriana: dreaming with a broken heart </3
Mutiara Medikasari: Woy!!! Bbm gaby!!
Mutiara Medikasari: Buru!! Kita kan ga ikut surprise!!
maya andriana: Ok
maya andriana: KENAPA GABY GABISA DITELFON???
maya andriana: FUGG
Mutiara Medikasari: -___________- wkkkwkk
Mutiara Medikasari: I dunnooo
maya andriana: GA SERU
Mutiara Medikasari: ._.
Mutiara Medikasari: Sudah ngucapin ke gabyy, muti tidur yahh
maya andriana: Byeee
Mutiara Medikasari: ​​‎​<3GóóD Ñī!†έ :)♓aVέ Ñī!cέ Dяέam<3

Dengan raisa:
Participants:
————-
maya andriana, Raisa Larashati

Messages:
———
View recent messages
maya andriana: Rai cariin gw pacar sebelum gw nyolokin jari ke stopkontak
maya andriana: Pacar emang bukan segala2nya, tapi kalo semua temen lo punya pacar emang lo ga jadi mikir apa? -@rishyyy #foreveralone
maya andriana: FOREVER ALONE
maya andriana: JERAPAAAHHH
Raisa Larashati: HALOOO!!!
Raisa Larashati: Wakakkakakakakkaa rishaaa!!
maya andriana: HEEYYY
Raisa Larashati: May kau menyapaku….
Raisa Larashati: …Disaat yang tidak tepat
maya andriana: WHYY????
maya andriana: WHY JER WHY???
maya andriana: DISAAT KAU GALAU KAH?
Raisa Larashati: Karena gue ngantuk sekarang*yawn*
maya andriana: GA
maya andriana: TIDAAAKKK (۳˚Д˚)۳
maya andriana: #foreveralone
Raisa Larashati: Ngantuktukngantuk.ngantuktukngantuk.
Raisa Larashati: Besok janji deh may gue temenin *kesannya gimana gitu ya* wakakkakaka
maya andriana: UDAHLAH GW COLOKIN JARI AJA…………ke idung
maya andriana: UDAHLAH RAI
Raisa Larashati: Ya enggalah may~
maya andriana: BYE RAI BYE :”'(
maya andriana: dreaming with a broken heart </3
Raisa Larashati: May daripada stress mending tidur may
Raisa Larashati: Serius may, tidur itu enak
maya andriana: When dreaming with a broken heart waking up is the hardest part </3
Raisa Larashati: Dijait dulu hatinya biar gak broken lagiii
maya andriana: ALAY
maya andriana: SANA TIDUR LU
maya andriana: MIMPIIN KEN NAIK JERAPAH
Raisa Larashati: Yasudah may saya tinggal tulu yah. Jangan kangen ya may. cuma gue tinggal beberapa jam doang kok, gue bakal balik lagi:”)
maya andriana: :””( byeee rai
maya andriana: <3GóóD Ñī!†έ :)♓aVέ Ñī!cέ Dяέam<3

Maya forever alone….

Btw maya baru ganti username twitter jadi @andriaNvmbr

Leave a Reply

