sampah #28: masuk angin

Jadi gini ceritanya skr jam 23:24:21 dan gw ngantuk tp masih harus nungguin nyokap pulang engg jadi gw akan cerita ttg masuk angin. Jadi begini ya kisahnya……

Pada hari selasa lalu gw mau tidak mau harus masuk sekolah karena ada ujian musik. Trus selesai ujian musik kan bubaran tuh nah abis itu kelas gw ngumpul ngomongin drama. Setelah drama bubaran gw andin risha latisha berencana ke d’cost tp gaada mobil tdnya mau naik mobilnya muti tp gajadi lantas kita menunggu mobilnya risha yg saat ditelpun: “halo….pak mukhlas dimana? APA?!? DI PIM?! NGAPAIN? APA??? NGANTER MAMI?! *gebrak meja* *sesegukan* *pingsan*” » #abaikan #gaginijuga

Ya intinya mobil risha masi di pim sana nun jauh di matoo nah kan selama nunggu mobilnya risha, gw berempat duduk2 di bigben dan mengalami banyak kejadian memukau seperti misalnya kita ketemu duplikatnya rio dewanto a.k.a pak tono (ʃƪ˘▿˘)(˘▿˘ʃƪ)

pak tono mirip rio dewanto deh
Jadi maksud lo pak tono ganteng?
*pak tono lewat*
Jadi gini pak, bapak tuh mirip rio dewanto
Loh justru rio dewanto yang mirip bapak
Bapak hot deh….
*pak tono salting*

Atau misalnya kejadian memukau seperti:
Naufall: *dr koprasi* LATISHAAAA
Latisha: *dr bigben* APA SAYAANG? ;;)
Naufall: NAJIS! *masuk mobil, lgs pergi*

Latisha: iya, td tu nofal mau ke TIMA
Gw, risha, andin: LAT KENAPA GA BILANG DRTD? TAU GITU KITA NEBENG DIA KE CINERE MALL (۳˚Д˚)۳
Latisha: oh iya ._.

Trus udah kan abis itu ngomongin nabi2 gitu kisah2 nabi seru. Trus kan kita kelaperan trus berangin trus gw masuk angin kan tp belom terlalu kerasa. Ga lama anak2 x-3 bubaran drama kalo gasalah trus pada plg kan. Trus rania muncul di bigben trus terungkap kalo ternyata rania itu selama ini adalah ternyata pemain persija! :o! Shocking.. Nah trus lanjut ke penantian kita akan mobilnya risha yang belom kunjung dateng, kita sempet mau ikut maudy tetapi gaenak karna ada nyokapnya dan kita brutal semua gt anaknya lompat kesana kemari roll belakang tiger sprong dan lain sebagainya jd kita gajadi ikut maudy. Setelah lamaaaa mobil risha akhirnya dateng juga. Kita lalu kerumah risha dan delivery d’cost. Trus lamaaa banget gw sampe masuk angin beneran😦 trus trus trus……….masuk angin beneran akhirnya rabu sama hari ini gw gamasuk sekolah pusing2 menggigil cipleks

Leave a Reply

