sampah #27: menemukan matthew koma

Thu, Dec 8, 2011 02:05:15
Selamat malam menjelang subuh kawan2 semua. Sungguh ya saya gabisa tdr padahal bsk UAS kimia sama bind. Hmm yasudahlah lgs saja.

Sore tadi disela gw belajar b.ind gw buka2 youtube kan trus gw iseng nyari videoclipnya Lil Playy feat. Matthew Koma – Birthday Dress trus yaudah kan gw buka aja gitu kan ya. Selama ini gw dengerin lagunya gw kira both lil play sama matthew koma tuh org negro tapi ternya MATTHEW KOMA TUH GANTENG DAN DIA GA NEGRO #bukanrasis. Kaya seriously, where have you been all my life? Kenapa gw baru menemukan lo sekarang? Dan suara lo kenapa hebat banget? :”” terharu nih…

matthew koma :')

matthew koma :’)

Leave a Reply

