sampah #26: keju kraft rasa BBQ!

Thu, Dec 1, 2011 19:58:04
Assalamualaikum wr. wb.

Saya maya andriana selaku pemilik blog ini akan menceritakan sebuah kisah curhat tentang kondisi keuangan dan ke-rumahan saya sekarang ini. Jadi gini kondisinya…

Pembantu gw pulang kampung gatau sampe kapan. Trus nyokap gw skr tinggalnya di apartemen. Duit gw dikasih mingguan cuma 75rban. Laluuu di rumah gw tu gaada yg ngurusin makan so suatu hari ketika gw baru ketemu nyokap gw dan baru dikasih duit gw segera berlari (ga lari juga sih) ke food mart, beli roti keju dan energen tujuannya jadi gw kalo gapunya duit bisa bawa bekel sendiri yang ga repot gw nyiapinnya. Lalu ditengah gw mencari keju gw nemu kraft singles BBQ itu sungguh ya namanya sungguh itu surga dunia namanya surga dunia. Gw bersyukur Allah SWT mempertemukan gw dengan keju kraft itu, sungguh ya sensasi makan ayam banget itu keju. Jadi alhasil dalam 2 hari roti gandum 14lembar dan keju2 itu 6lembar abis aja loh. Biasanya di rumah gw tu roti sampe jamuran tp gara2 si keju (ʃƪ˘▿˘)(˘▿˘ʃƪ) ini sungguh ya sungguh

Leave a Reply

