brutal chat: kebakaran lagi

Participants:
————-
maya andriana, Raisa Larashati

Messages:
———
View recent messages
maya andriana: Rai masa barusan rumah gw hampir kebakaran
maya andriana: Semua salah bakso dan kompornya
maya andriana: Dan kayunya
maya andriana: Dan kertas2nya
Raisa Larashati: HAAA? RANDOM SEKALI~
maya andriana: EMAANGG
Raisa Larashati: Gimana ceritanya??
maya andriana: Gw lagi makan sayur di kamar mendadak tante gw teriak “kebakaran di sebelah!”
maya andriana: Panik gw lgs keluar dg hanya menyelamatkan hp dan dompet gw
maya andriana: Trus udah kan sampe luar semua org panik karena yg kebakaran adalah tukang bakso yang sangat pas di belakang rmh gw, nempel malah
maya andriana: Ckckkc
maya andriana: Trus td sempet merembet ke rumah gw
maya andriana: Tp untung bisa segera dipadamkan o:)
maya andriana: Trus td ada kucing liar yg sering di rumah gw rai dia kaya khawatir gt mukanya dia memaksa ingin masuk rumah tetapi gw cegah dia
maya andriana: Gw suruh dia nunggu diluar bareng gue
Raisa Larashati: Itu tukang bakso yang kebakaran?:o!!
maya andriana: Iyaaak!!
maya andriana: Ke arah karang tengah lgs macet
maya andriana: Engg
Raisa Larashati: Wakakakakakakak duh may jangan autis sama kucing gitu dong, kan kasian kalo dia jadi ikutan stress kauak lo~
maya andriana: Gw yg tdnya lagi pemulihan kaki pasca pegel2 main bola skr terpaksa pegel lagi gara2 lari
Raisa Larashati: Anjir terus dianya gimanaa?
maya andriana: RAISA GUE SERIUS SOAL KUCINGNYA!!
maya andriana: Dia bener2 khawatir gt gw bisa liat di matanya, dia bahkan meong2 ke gw minta pintu rumah dibukain biar dia bisa masuk
maya andriana: Kalo dia masuk kan bahaya buat keselamatannya
maya andriana: Tukang baksonya sih gpp, gadaa korban jiwa, cuma korban pegel2 dan panik aja nih
Raisa Larashati: Wakakakakakka iya may ampun^^v tapiiii bukannya lo takut kucing ya…?
Raisa Larashati: Wakakakakakakkaka sama paling encok dikit ya may(?)
maya andriana: Gw ga takut sama yang ini soalnya dia baik ga nyakar dan sering manja2 gt sama gw
maya andriana: HAHAHAHAHAH CEK COK~
maya andriana: Encok iyaa
maya andriana: Eh ternyata lo nulisnya encok ya *siwer*
maya andriana: Btw ada seorang bapak, bapaknya bella, entah bella siapa tetangga gw mungkin atau siapalah, dialah yang menyelamatkan rumah gw secara ga langsung. Dialah yang dengan gagah berani menjauhkan 2 tabung gas dari api sehingga ga meledak :’) terharu banget, sungguh kakek yang pemberani
Raisa Larashati: Wakakakakkakaa kucing kesayangan yah
Raisa Larashati: Maap may td hp gue lowww
Raisa Larashati: HAHAHAHAHAHAHA!!!!! Loo cek mata dulu deh mendingan~
Raisa Larashati: Kakek?
Raisa Larashati: Whoaaaaaaaa kayak di pelem2 gitu dong ya may wakakakkakaka
maya andriana: Yoeehhh dia udh kakek2 gt rai tp masih perkasa kyknya soalnya dia dulu tentara
maya andriana: IYAAA KESAYANGAN
maya andriana: Itu kucing lucu bgt deh kalo jumat pagi sblm gw berangkt sekolah pasti minta dielus bgt~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s