brutal chat: ya enggalah~

*sebelum solat dzuhur*
Teteh: eh resa jomblo tu berapa lama sih?
Madam: 12bulan (asal bunyi)
Resa: ya enggalah~
Madam: HAHAHA, ya enggalah~ secara resa tu gaul banget gila ya jadi ya gamungkin lah jomblo sampe 12bulan, sebulan aja gamungkin, resa tu ganti pacar tiap hari jd setaun pacarnya 365
Resa: may stop..jangan lebay. Gue ga bermaksud untuk gitu tapi emang kalo diitung2 tuh gue jomblo ga sampe 12bulan ya kalo diitung gue putus…
Madam: (memotong raisa) kalo diitung2 lo emang gaul res jadi “resa jomblo 12bulan? Ya enggalah~ gamungkin banget secara resa temennya ngelebihin bintang yang banyaknya 100miliar” jadi yaudahlah res
Resa: stop may lebay

*nama disamarkan meskipun ga samar2 banget engg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s