sampah #23: ini namanya BATHTUB!

Selamat malam semua kembali bersama Madam Maya Andriana November disini. Gw memutuskan bahwa ini penting banget untuk di post. Jadi tema kita malam ini adalah bathtub. Kenapa bathtub? Is why??
Hal ini dikarenakan gw baru aja nongkrong di bathtub dan seru gitu deh. Gini jadi kisahnya gue dan bathtub….

Semenjak kecil gue tuh suka sekali sama kamar mandi engg oke aneh tapi yaudahlah. Kalo misalnya gw nginep di hotel tu biasanya gw cabut ngumpet di kamar mandi sambil bertapa diatas wc (bertapa ya gw ga boker, tenang aja). Trus salah satu tongkrongan gw kalo lagi di kamar mandi adalah bathtub. Ini penting banget loh gw bahas. Bathtub tu pw banget dan fungsional. Fungsinya adalah sebagai berikut:

1. Buat mandi. Iyalah namanya juga bathtub yaiya buat mandi engg.

2. Buat nongkrong. Yaa kaya gue gitu deh anak gaul masa kini nongkrongnya udah ga di warung2an lagi melainkan di BATHTUB

3. Buat tidur. Andaikata tempat tidur penuh tentunya lo tinggal ambil bantal dan tidurlah di bathtub

4. Tempat penggalauan. Sungguh bathtub itu bikin galau beneran deh, cobain aja lo duduk2 tidur2an di bathtub pasti lama2 galau deh.

5. Buat berenang. Ini hanya berlaku bila anda memiliki ukuran tubuh yang minyiminyi. Gw sering loh dulu pas kecil berenang di bathtub

6. Tempat nyuci baju. Apabila gitu ya ember di rumah lo pecah semua trus cucian lo banyak maka bathtub bisa dipergunakan sebagai tempat nyuci baju. Bisa buat ngucek dan lain sebagainya, luas pula tempatnya.

7. Buat ngerendem kaki. Agak kampungan ya mungkin tapi ya ga juga. Gw pernah melakukan hal ini ditemani 2 teman saya pas misbud. Jadi kita cape trus kita liat kamar mandi hotelnya bagus bathtubnya cakep banget yaudah kita isi ae air anget trus rendem2 kaki disitu sambil ngopi2.

Barusan tadi adalah beberapa fungsi bathtub yang bisa gw uraikan disini. Terimakasih atas perhatiannya wassalamualaikum wr. wb.

Leave a Reply

