sampah #22: momen dimana jomplang tiada berarti

WOYOYOYOOYOYOOY YO PEPOW! Kembali bersama Madam Maya Andriana November disini. Pada kesempatan kali ini madam akan melakukan pelan pelan curhat (MeLaCur) karena:

MADAM GA KETERIMA KPO!

Oke galau…..gadeng sedih aja tp gasampe galau. Jadi madam sedih yak lu pikir gw pas lks udah jadi wakil ketua pake ciput selama 2hari di kampung awan megamendungajagaujanujan + jatoh ke jurang dan roll belakang di pohon DAN MASIH GA KETERIMA JUGA :” mygod kejamnya dunia. Heran gw sama kakak gw, kakak gw paskib osis mpk sedangkan gueh? Gak satupun dari 3 itu… Dipastikan masa sma gw gabut. Sekian dan terimakasih pelacurnya. Salam olahraga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s