sampah #21: kegalauan setiap cewe di muka bumi ini

Selamat sore menjelang malam semua, kembali lagi disini bersama saya Madam November.. Jadi pada kesempatan kali ini gw akan membahas tentang kegalauan hampir semua cewe di muka bumi ini yang kurang lebih bunyinya begini:

“kapan ya gue bisa makan sepuasnya, sebabi-babinya tanpa khawatir lemak gw kemana2…”

Sungguh itu suatu kegalauan yang amat galau sodara2 sekalian. Masalahnya adalah gw lagi mengalami kegalauan itu. Jadi tu gini ceritanya gw pengen banget bikin tattoo di perut, punggung, paha dan lengan BUT….perut gw masyaallah :” to be very honest gw ga gendut, tangan kaki gw kecil tapi PERUT GUEE OH GOD AMPUNI DOSA PERUT GUE YA ALLAH! Perut gw tu memble kemana2 trus ga kenceng menuju buncit gitu trus ya ya ya pipi gw gede banget yaa pipi gw emang dari lahir gede sih BUT….SEKARANG MAKIN GEDE :” kaya kalo gw ngaca tu kaya “apasih lo may muka kok pipi semua..” Gw tau banget cuy di dunia ini ga cuma gue yang ngerasain kaya gini, ada yang lebih parah dari gw *mencoba bersyukur*. Jadi untuk mencapai bentuk tubuh ideal dan proposional nan indah ini gw kaya punya tekad gitu…..emm tp tekad gw apa ya?

dosa

dosa

Leave a Reply

