The closer you are, the scarier it gets -Mdm Nvmbr

Hebat itu maya bagus itu judulnya (kalo salah2 maap aja yak inggris gw ga bagus2 amat) jadi gw berkesimpulan demikian karena blog gw ini. Awalnya gw mau blog gw banyak visitorsnya, tapi setelah gw tau temen2 gw suka buka2 blog gw baca2 gw jadi takut ngepost apapun. Alhasil blog gw yang rata2 tiap bulan bisa dipijit, dikunjungi dan dibaca2 650kali-an bulan ini jadi cuma 350an wow banget kan pemirsa?

Lalu 3menit yang lalu gw sadar:
1. Buat apa takut mereka mikir gimana2 ttg post yang akan gw buat? Toh mereka pernah baca blog gw dan mereka udah buat comment2 tersebut dalam diri mereka, jadi ngapain takut lagi?

2. Gw ngeblog buat diri gw, nyalurin apa yang ada di otak gw. So I just do what I gotta do

3. Seberapapun lo berbakat tapi kalo gapernah diasah pasti seiring berjalannya waktu kualitas lo menurun. Seriously, writing is one of the thing I love the most. Kalo gw mendadak gabisa nulis mau jadi apa gua?

Dan kesimpulannya:
4. The closer you are, the scarier it gets. But once you’ve passed your fear, you’re free.

Leave a Reply

