momen dimana gw melanjutkan blog ini :’)

Mon, Oct 24, 2011 01:09:51
Biasalah gabisa tidur wkwkwkw jadi gw memutuskan untuk mencet2 hp sambil makan nastar ahuhahahaha. Jadi ini adalah momen dimana gw melanjutkan blog gw yang udah lama ga gw lanjutin karena malu aku malu pada semut merah yang membaca blogku, menatapku curiga seakan penuh tanya “kamu gila ya?”..

ABAIKAN!

Jadi gw galau cuy, ga sih biasa aja *joget2* gila ya belakangan gw jadi anak hyperactive banget astaga deh astaga -_- gw gatau kenapa tp mendadak gw kaya suka hyperactive sendiri gt kaya bener2 kelebihan energi/kaya abis minum kratindeng gabisa diem gajelas gitu dan yaa apa boleh buat akhirnya gw joget2 sendiri aja abis kalo diem badannya jd gemeter gajelas gitu -_+ engg…

Jadi tu gw mau cerita kemaren gw konvoi, kemaren tu sabtu yak maksudnyah. Jadi gw konvoi @HOPEFEST_ awalnya tu gw gamau ikut males susah pulangnya (dan emang bener aja gw susah pulangnya) tapi gatau kenapa gw luluh oleh bujuk rayu manusia2 bableng itu. Tapi ga nyesel sih seru banget kok konvoinya jaminan soak wkakakakak. Gw ikut di mobil widya sama teteh, oma, aliya, vika trus kumpulnya di rumah kareem eh trus ujan trus ngaret soalnya polisinya naik motor trus ujan trus jadinya telat polisinya. Trus gw beli martabak aja dulu trus ngakak mendadak disuruh buru2 gara2 konvoinya udah mau mulai akhirnya martabak orang kita ambil HAHAHAHA maaf ya om tante kakek nenek. Trus yaudah kan kita ke rumah kareem lagi kumpul trus si bokat sempet mau join gt tapi “TIDAK! KAMU GABOLEH JOIN MOBIL KITA!” Jadi alhamdulillah yah dia gaikut mobil kami. Kemudian konvoi dimulai….kemudian gw mulai alay muncul2in kepala (awalnya kepala doang, lama2 sebadan2nya keluar) ke jendela mobil HAHAHAH teriak2. Seru, soak, dan masuk angin :’)

Leave a Reply

