sebenernya ini……..rahasia, tapi yaudahlah ^^

Participants:
————-
maya andriana , Zizah Hanifah

Messages:
———
maya andriana : Eh zah gw mau ngasih nama anak gw ori deh, panjangnya: original
maya andriana : HAHAHAHAHAHAH RANDOM
Zizah Hanifah: Ada tuh temennya ogi namanya ori kaya bgt tp cina endut
maya andriana : Lo merusak pandangan ttg anak gw yg ganteng tau ga~
maya andriana : Lo jahat (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )‎​
Zizah Hanifah: HAHAHAHAHAA L0LLY
maya andriana : ALAY ZIZAH ALAY
Zizah Hanifah: HAHAHAHAHAHAHA :*
maya andriana : Zah mau mandi
Zizah Hanifah: Mandilah…
maya andriana : Tanggung ah bentar lg buka *akhirnya ga mandi2 smp besok*
Zizah Hanifah: HAHAHAHAHAHA JOROK
Zizah Hanifah: Paling engga sehari sekali kyk gua HAHAHAHA
Zizah Hanifah: Kecuali lo udh dekil laletan mandi 2 x dec
maya andriana : Zah jangan bilang siapa2 ya gw tu jarangg banget mandi
maya andriana : 2 hari sekali kalo liburan
maya andriana : Itu cuma buat keramas doang
maya andriana : Kecuali kalo gw abis nyepeda/kepanasan
Zizah Hanifah: SIP.
maya andriana : Zah mau mandiii~
maya andriana : *peluk guling*
Zizah Hanifah: Mandi may mandi
maya andriana : Gw nempel di kasur, kyknya di kasurnya ada power glue deh
Zizah Hanifah: Dikasur lo tuh adanya cicak bukan power glue
Zizah Hanifah: Ada buntut cicak banyaksss
maya andriana : ALAY ZAH
maya andriana : ZAH ALAY BGT
maya andriana : GW JADI MALES DI KASUR
maya andriana : JAHAT~
Zizah Hanifah: HAHA HAHA HAHA HAHAHA
maya andriana : Najis ya allah
maya andriana : Kmrn gw liat bayi cicak minta dimejretin bgt
Zizah Hanifah: Wakakakaka
maya andriana : YEAAY BUKA PUASA!
Zizah Hanifah: SELAMAT BERBUKAA

*trus udah kita buka puasa dan melupakan rahasia gw yang aib itu~ semoga dia lupa beneran*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s