sampah #16: di tengah tengah ada tengah

Sun, Aug 14, 2011 01:58:10
Cuy wakakakaka gatau mendadak di tengah pagi yang antara buta dan engga ini dan ditengah gw main DW dengan serunya dan ditengah gw mikirin tweets terakhir gw yg berbunyi:
“Gapeduli lo sekuat atau sekaya apapun, kalo lo bego ya cepet mati -Mdm Nvmbr”

Dan mengingat hari ini (kemaren mungkin lbh tepatnya) udah 3org aja yg meninggal (yang gw tau) mendadak gw dapet ilham berupa satu kalimat yaitu “Quota Hari Ini”. Kalo dijadiin judul cerpen asik tuh wakakakak ceritanya ttg malaikat pencabut nyawa gitu. Jadi hari ini dia tugasnya nyabut nyawa siapa, kapan, dimana dan dengan cara apa. Whew.. seru sepertinya~

Leave a Reply

