Standard

sesi horror: bertaring dan agak ga penting

Waktu kelas 6 pernah ke istana bogor bareng temen2 kan mau ikut acara mau nari saman. Trus pas ada free time kita main2 di sekitar ada gitu pohon karet umurnya udh 200thnan dan sengaja foto disitu orgnya ganjil. Eh bener aja loh di fotonya muncul penampakan ada kaya muka gt di pohonnya dan bertaring wtf wtf gila masi ada fotonya gw tp di komputer wakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s