Standard

sesi horror: mau ikutan cuci piring

Bertahun-tahun yang lalu di rumah kakek gw di cinere (skr gw ikut tinggal disini) kan lagi ada acara dan malem2 beberapa sodara gw lagi pada nyuci piring. Nah posisi cucian piringnya tu ngadep jendela yg kalo keluarnya tuh kali gitu. Pas lagi nyuci2 piring sodara2 gw ini ngeliat ke jendela dan pas banget di jendela itu mendadak muncul cewe *super horror*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s