Tempat Tidur

Saya banyak menghabiskan waktu saya di tempat tidur
Dan apa yang saya dapat?
Dosa

Saya rasa saya mendapat banyak dosa
Karena terus menerus memikirkan kamu

Saat seharusnya saya bisa ikut memberi makan para gelandangan itu,
Saya malah memikirkan kamu

Saat seharusnya saya bisa ikut kerja bakti,
Saya malah memikirkan kamu

Saya cinta kamu tapi kamu tidak cinta saya

Jadi mungkin kini saatnya saya bangun dari tempat tidur,
Dan berhenti memikirkan kamu

Mungkin kini saatnya saya mulai bangkit
Dan mengejar kamu

Leave a Reply

