Stay vs Alesana

16-17 april 2011

Madam : Laras!
Madam : Stay enak banget semua awkwkawk lo harus dengerin!
Diny Larasati: Judulnya apa mamaaa
Diny Larasati: Dp lo kenapa mengenang rambut gitu may wakakka
Madam : Semua lagu mereka enak!!!
Madam : HEH!
Madam : Yg gw suka •motor city •paper cuts •call her hollywood •the rocket boys
Madam : AAAAA DEWA
Madam : Btw sial lu gw kangen rambudh gw nih, liat ya besok2 gw rapiin rambut ntar gw kembali se-chantiquueeee dulu
Diny Larasati: :O:O:O:O:Osechantique dulu:o:o:o
Diny Larasati: OKE DEH BENER YA SAMPE GA ENAK
Madam : Iya, iri aja sih lo gw chantiqueenya sejagat raya. Tapi gara2 kesalahan mas2 salon gw jadi cinderella
Madam : SAMPE GAENAK GW KASIH YANG DEWA:
The used – finders keepers. Download tuh pasti suka
Diny Larasati: Oh ma gawdddddd:O:O:O masa sih
Diny Larasati: Sampe gaenak gue cariin american castle/castles apalah
Madam : Bener ya? Sip! Lar
Madam : Seneng nih gw kalo gini wakakak conditions \m/!
Diny Larasati: Masa may
Madam : Iya \m/ |•\| \m/ METHAL!
Diny Larasati: Internet gue 6 kbps
Diny Larasati: Bubar ah gamau download
Diny Larasati: |•\| ini tuh ceritanya manusia berponi matanya cuma satu ya
Madam : Iya HAHAHA
Madam : Ish
Madam : SENEN LO DENGER DI HAPE GUE!
Madam : Wakakak napsu td gw di rumah dita internetnya cepet download banyak ahuahahah
Madam : Eh btw gw baru beli hardcase kaya gaby loh, bagus deh gw beli warna merah*

*gw pamer dan lo harus terkesan
Diny Larasati: *terkesan* okedaiii oke
Madam : ┌(_▿_)┐ aku keren ┌(_▿_)┐
Diny Larasati: Huuhuhuhuhuhuu hardcase kaya gaby tuh yg kaya gimana ya
Diny Larasati: Mau beli harcase jadinya3-|
Madam : Yang keren itu loh!! Yang bisa dibuka2 trus warna warni
Diny Larasati: Ga tau…….. Ehehhehe maavv ya baru bales
Madam : Abis drmn lau?
Diny Larasati: Abis ketiduran sejenak
Madam : OH
Diny Larasati: May kok gue ngakak susi sasimi AAAAAA
Madam : HHAHAHAHA gw juga ngakak liatnya
Diny Larasati: HAHAHAAH bayangin seorang susi di sashimi gitu
Madam : Banci di deket rumahny dita namanya susi dan dia suka bawa2 karung goni
Diny Larasati: Org gila deket rumah gue namanya sani trs suka bawa cangkul dan pas gue naik sepeda malah dikejar…… Berasa dikejar setan yg di scream
Madam : HAHAHAHAH
Madam : Td dita cerita, dia sama risha dikejar anjing di puri cinere. Si risha kabur ngasal masuk rumah orang. Trus dita ngumpet dibalik bapak2 sambil bilang “pak tolongin saya pak ada anjing” eh bapak2nya diem aja. Setelah selang beberapa lama ada tukang sapu bilang ke dita “mbak bapak yang mbak ajak ngomong tadi tu orang gila..”
Diny Larasati: ASTAGA GEBLEK AHAHAHAAH
Madam : NGAKAK GUE
Madam : 22nya toil, tp lebih bego dita sih HAHA
Diny Larasati: HAHAHAH untung risha ga dikira maling3-|
Madam : HAHAHAHAHA mereka lagi naik sepeda trus sepedanya dilempar gitu aja waakka tau ah gila
Madam : Eh the maine yg I must be dreaming kok enak? Gw dengerin covernya sih ._.
Diny Larasati: AHAHAA DILEMPAR :(:( kasian huu
Diny Larasati: Emang enak itu kan yayang2 akuuw yg main
Madam : ………..*krik*
Madam : Enakan Stay
Diny Larasati: Gue kalo bales lelet bgt ya
Diny Larasati: Stay itu opoo
Diny Larasati: Coba ah download
Diny Larasati: Motor city yaa
Madam : Iyoooo
Madam : Stay – Motor City, download di purevolume.com/stay
Diny Larasati: Oalaah pantesan nyari2 gaada ternyata purevolume
Diny Larasati: Ok sebentar
Madam : Eakakakka
Diny Larasati: Lama may masa 11 menit -oo-
Madam : Cepet ah lar -_-
Diny Larasati: Enakkkkkk :3
Diny Larasati: Kota motor
Madam : Udah? HAHAH enak kan?
Madam : suara mereka kaya siapaa gt
Diny Larasati: Enakan paper cuts deng
Diny Larasati: Engga ah enakan alesana HEEEHhea00o0o
Diny Larasati: Kaya gewe
Madam : HAHAHA
Madam : Semua enak, tenang saja
Diny Larasati: Masa siiiiiiiih
Diny Larasati: May masa kaka gue beli bk
Diny Larasati: Kan pengen:(
Madam : Ih
Madam : Gw pesen mcd ah skr kalo gitu caranya, ini ga adil
Diny Larasati: Parah bgt balesnya gitu doang:o
Diny Larasati: PENGEN AYAM
Madam : Gw ayam! Kan gw the famous chicken
Diny Larasati: Kok enak sih tapi nama bandnya kurang macho…………
Madam : Emang enaakk
Madam : Tapi org2nya sangar
Diny Larasati: Hooh nanti liat2 ah
Madam : Awkawkawk enak kaann?
Diny Larasati: Lumayaan wkwkwk
Diny Larasati: Enakan alesana dibilangin
Madam : AHAHAHA enakan stay lah gaada yg kejepit
Diny Larasati: Heh alesana itu band termacho!!!!!1!1
Diny Larasati: Udah ah nenek tidur dulu ya byebyebyebye:*
Madam : Byubyuuu, ati2 kejepit ya nek
Madam : Stay is the macho-est (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s