sampah #11: hidung

Barusan gw dengerin nyokap om sama tante gw ngobrolin orang arab sama india yg mancung2. Trus om gw cerita jadi mereka tu emang kaya ada therapist nya gt. Jadi pas bayi baru lahir idungnya ditarik biar mancung. Kalo salah2 dikit ya idungnya terlalu tinggi dsb.

Dan barusan pula gw memikirkan satu scene dimana ada orang yg hidungnya ngakak gara2 therapist itu:

Latar: siang, ruang tengah
Tokoh: anak, orangtua

Anak: *sambil berkaca, bicara sendiri* adoohh idung gue kenapa jelek banget sih kaya nenek sihir gini? *muka sedih*

Orangtua: *berkata dalam hati* aduhh maafin kita ya nak, kan dulu kami hanya ingin punya anak berhidung mancung, gara2 therapistnya napsu jadi gitu deh idung kamu.
*berkata pada anak* kamu tuh harus bersyukur loh atas pemberian tuhan!

Leave a Reply

