sampah #11: hidung

Barusan gw dengerin nyokap om sama tante gw ngobrolin orang arab sama india yg mancung2. Trus om gw cerita jadi mereka tu emang kaya ada therapist nya gt. Jadi pas bayi baru lahir idungnya ditarik biar mancung. Kalo salah2 dikit ya idungnya terlalu tinggi dsb.

Dan barusan pula gw memikirkan satu scene dimana ada orang yg hidungnya ngakak gara2 therapist itu:

Latar: siang, ruang tengah
Tokoh: anak, orangtua

Anak: *sambil berkaca, bicara sendiri* adoohh idung gue kenapa jelek banget sih kaya nenek sihir gini? *muka sedih*

Orangtua: *berkata dalam hati* aduhh maafin kita ya nak, kan dulu kami hanya ingin punya anak berhidung mancung, gara2 therapistnya napsu jadi gitu deh idung kamu.
*berkata pada anak* kamu tuh harus bersyukur loh atas pemberian tuhan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s