Cara Menyodorkan Hidung

24 April 2011

Participants:
————-
Madam , RatihAndini♥

Messages:
———
RatihAndini♥: Maaf yaaa kalo ada salah dan mohon doanya untuk UAN berapa hari kedepan. Semoga angkatan 2011 LULUS 100 % amin.

RatihAndini☺♥
Madam : XVII semua gw minta maaf ya kalo ada salah. Semoga besok kita ujian dimudahkan dan dapet nilai yang memuaskan. Aminn
RatihAndini♥: Aminnn:)
Madam : Eh kok ke kirim ke lo juga sih? Wakakak
RatihAndini♥: Oh jadi lo gamau ngirim ke gue may TT________TT
Madam : Wakakakak sebenernya sih engga tih tapi ya udh kekirim yaudahlah
Madam : Wakakakakak (•.•)V
RatihAndini♥: Oke may…….*gantung diri*
Madam : Wakakakak unyoo
RatihAndini♥: Hahahaha dasarr lu
RatihAndini♥: Eh kita maaf2an dulu dongg, *nyodorin tangan*
Madam : Oh iya! *nyodorin idung*
RatihAndini♥: Idung mana bisa disodorin may-_-
Madam : Bisalah tinggal majuin muka
RatihAndini♥: HAHA yaudahh gue nyodorim pipi *hiitihjayus
Madam : *tonjuok*
RatihAndini♥: HAHA dasarr lu
RatihAndini♥: Woy may perlu meramal……
Madam : 35rb harga mati
RatihAndini♥: 5rb harga hidup?
RatihAndini♥: Yaudaaah tapi gue nanya gak sekali ya? Bayar lagi apa gimana daam
Madam : Pulang sana ke kampung halaman lo di pedalaman jupiter
Madam : 35rb 10 pertanyaan
RatihAndini♥: HAHAHA gila lo ngakak asli
RatihAndini♥: Gue di pedalaman mars daam, yang ada o2
RatihAndini♥: Okaaay!! Entar yaaa daaam, tunggu gue gajiann
Madam : Okelaahh
Madam : Wakakak sok luu org di mars banyak sungai
RatihAndini♥: Sippp!
RatihAndini♥: HAHAHA MANA ADA DUDUL
RatihAndini♥: Di saturnus ada cincin
Madam : Ada tau ih makanya lo jangan makan bambu aja di jepang
Madam : Di saturnus pasti ada yg mau nikahan
RatihAndini♥: HAHAHA tai lu kira gue panda
RatihAndini♥: Engga tau cincinnya tuh buat pipa ledeng
Madam : Oalah gw kira lo panda taunya tukang sumur
RatihAndini♥: Eh sumur bukannya nama makanan? Yang warna coklat keitem2an?
Madam : Itu pup tau bukan makanan, kecuali kalo lo emg doyan
RatihAndini♥: HAHAHA tai, semur maksud gue
RatihAndini♥: -_____
RatihAndini♥: *-______-
Madam : HAHAHAHAHHA OALAH
Madam : Lagian lo coklat keiteman
Madam : Yg sering gw liat kaya begitu mah pup gw
RatihAndini♥: HAHAHAHAH PUP TUH IJO!!!!!
Madam : ANJIR LO ALIEN BENERAN YA?
Madam : PUP TU COKLAT
RatihAndini♥: HAHAHA EMANG WOKWOWKWOWKOK
Madam : Pup lo ijo jgn2 lo sapi lagi tih -_-
RatihAndini♥: Tapi kalo abis makan bayem jadi ijo
RatihAndini♥: HAHAHA teheeey
RatihAndini♥: Lo kalo abis minum vitamin pasti pup lo kuning
Madam : Kok lo tau sih? Lo perhatian sekali pada pup2 itu
Madam : Ratih si pemerhati pup :$
RatihAndini♥: Kan aku dokter pup :$
Madam : Najis pulang sana ke jamban
RatihAndini♥: Udah digusur mayyyyyy
Madam : Sabar ya tih, tuhan memberkati o:)
RatihAndini♥: Amin GBU
Madam : GBU bukannya merek balsem ya?
RatihAndini♥: Apaan emang may…..?
Madam : Geliga
RatihAndini♥: Hah…….? Gak ngerti may x_x
Madam : Orang mars gabakal ngerti
RatihAndini♥: Lo orang apa may?
Madam : Org dayak, lo? Mars ya?
RatihAndini♥: Ohhh dayak yang medok2 itu yaa?
RatihAndini♥: Gue saturnus nih
Madam : ┌(_▿_)┐ tih cape gw sama lo
RatihAndini♥: HAHAHA mending lo ajarin gue bindo maayy
Madam : Males ih, bayar lu 50rb
RatihAndini♥: Etdah mending gue nanya bu andi gratis ~.~
Madam : Wakakakak maka itu
Madam : Gw laper nich
Madam : Makan dulu ah, duuu
RatihAndini♥: Ahh lu mah
RatihAndini♥: Yasudaaah, deee
Madam : Wakakakak dudu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s