sampah #10: kegalauan seorang madam

Yeaa udh lama banget ga ngepost di category S-A-M-P-A-H wakakak ya ga sih? Gw bahkan udh lupa edisi sampah udh sampe yang keberapa jadi ya kalo gw salah tulis ya maap2 aja. Belakangan gw malu2 nih kalo mau nulis di post, biasanya gw cuma ngepost foto/daily horoscope sampe beberapa detik yang lalu gw sadari belakangan gw ngeblog utk dapet views banyak. Dan ternyata dg gw ngepost hal2 random itu gw malah ga dapet views sebanyak dulu.

Okay selesai sesi berisinya karena ini section sampah wakakak. So sekarang Sat, Apr 23, 2011 dan artinya senen gw UAN!

Gapenting sih gw biasa aja. Tapi seharian ini gw galau gidude

Leave a Reply

