menjadi diri sendiri

Sun, Apr 3, 2011 23:27:13
Melanjutkan pemikiran gw malam ini. Tadi siang gw ngopi2 chantique di dunkin donuts sama amyra, ngomongin orang2 yang berubah dari kelas 7 sampe skr gw udh mau lulus. Dan pas sampe rumah mendadak gw mikir:

“Mungkin aja sebenernya dengan orang tersebut berubah menjadi seseorang yang kita ga kenal sebelumnya, sebenernya dia menjadi dirinya sendiri. Mungkin menurut kita berubahnya dia tu ke arah yang ga baik. Tapi selama dia nyaman dengan hal itu ya artinya dia menjadi diri dia sendiri kalo menurut gw.

Menurut gw menjadi orang lain itu adalah ketika lo memaksa diri lo berubah menjadi sesuatu yang bukan lo dengan tujuan tertentu.

Jadi kesimpulannya ya ketika lo nyaman, meskipun semua orang gasuka akan perubahan lo, tapi itu ga penting yang penting adalah lo seneng dengan perubahan yang lo lakukan. Tapi ya senengnya itu juga tulus.

Kalo lo berubah, berubahlah untuk diri lo sendiri. Bukan untuk orang lain, bukan untuk apapun. Tapi untuk diri lo sendiri.”

Leave a Reply

